Geram, Ernest Prakasa Semprot Oknum Nakes yang Gunakan Bayi Sebagai Konten
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Viral video seorang oknum nakes yang menjadikan bayi-bayi di rumah sakit sebagai konten TikTok, Ernest Prakasa ikut buka suara dan beri sentilan tajam begini.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan video dari salah seorang tenaga kesehatan (nakes). Pasalnya dalam video, seorang oknum nakes yang tak diketahui namanya menjadi bayi-bayi di rumah sakit sebagai konten TikTok.

Bahkan oknum nakes tersebut dengan sengaja memegang kulit bayi tanpa alat pelindung. Ada pun nakes yang dengan sengaja menempelkan dirinya yang tengah mengenakan masker ke pipi seorang bayi.

"Mereka pikir dede bayi aman kalo sama aku," tulis si nakes dalam video. "Pegang adek ga diuwel2 tuh kaya makan sayur tanpa garam."

Viralnya video tersebut rupanya sampai diketahui oleh Ernest Prakasa. Tak tinggal diam, Ernest pun meluapkan kekesalannya dengan memberikan sentilan tajam.

"Dunia baru yg gw belum pernah ketahui sebelumnya. Oknum-oknum nakes yang menjadikan pasien sebagai konten. Mengerikan," tulis Ernest.



Geram, Ernest Prakasa Semprot Oknum Nakes yang Gunakan Bayi Sebagai Konten

Sumber: Instagram

Ernest pun mengajak warganet untuk semakin memviralkan video tersebut. "Guys, ramaikan yuk. Mari kita hentikan ketololan ini," tulis Ernest melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (3/6).

Sama dengan Ernest, netter pun ikut geram dengan video nakes tersebut. Mereka pun ramai melayangkan kecamannya dan berharap agar nakes tersebut segera mendapatkan efek jera.

"Ini nakes lagi pada kenapa si," tulis akun @it*****im. "Gajelas nakes2 skrg ngebet banget pengen viral. Ga lucu tau gak sih," komen akun @ar*****ii.

"Ambisi pengen viral kode etik dan adab ditinggalkan miris," sambung akun @he*****i5. "Konten nomor satu, etika urusan belakangan," timpal akun @nrlw*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru