Bella Thorne dan Benjamin Mascolo Sang Tunangan Putus Jelang Pernikahan
Selebriti

Bella Thorne dan sang tunangan, Benjamin Mascolo mengakhiri hubungan di tengah persiapan pernikahan. Pertunangan keduanya berakhir dan rencana nikah batal usai tiga tahun bersama.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Bella Thorne. Bella dan sang tunangan, Benjamin Mascolo kabarnya telah mengakhiri hubungan asmara keduanya.

Ironisnya, Bella dan Benjamin putus menjelang hari bahagia pernikahan mereka. Diketahui, pasangan itu putus usai setahun Benjamin melamar Bella tepatnya pada Maret 2021 lalu.

Hubungan Bella dan Benjamin berakhir dan rencana pernikahan batal setelah tiga tahun bersama. Kabar perpisahan Bella dan sang tunangan dikonfirmasi oleh People.

Sumber dekat mengatakan Bella dan Benjamin putus karena jadwal pekerjaan yang tak bisa diatasi. Banyaknya jadwal yang bertentangan di antara keduanya membuat pasangan ini jarang bertemu dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Meski begitu, sumber tersebut mengungkap Bella dan Benjamin berpisah secara damai. Keduanya memutuskan tetap berteman meski telah mengakhiri hubungan asmara.


"Bella Thorne dan Benjamin Mascolo telah berpisah. Membatalkan pertunangan mereka lebih dari setahun. Jadwal mereka yang bertentangan menyebabkan banyak waktu terpisah yang akhirnya mengakibatkan perpisahan," ungkap sumber dalam. "Tetapi keduanya berpisah secara damai."

Diketahui, pesta pernikahan Bella dan Benjamin direncanakan bakal digelar pada musim panas tahun 2022. Yang mana, pernikahan mereka kemungkinan akan digelar sekitar bulan Juni, Juli atau Agustus mendatang.

Beberapa persiapan bahkan telah diurus oleh Bella dan Benjamin termasuk rencana lokasi pernikahan mereka. Yang mana, keduanya ingin menggelar pernikahan di dua negara sekaligus yakni Amerika Serikat dan Italia.

Pasalnya, Benjamin diketahui berasal dari Italia. Lebih tepatnya, Benjamin ingin menggelar resepsi pernikahannya di Danau Como. Yang mana, tempat tersebut merupakan saksi kisah cinta Benjamin dan Bella.

Sayang, hubungan rencana pernikahan itu batal terlaksana. Sejumlah fans masih begitu berharap Bella dan Benjamin dapat rujuk sebagai pasangan kekasih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel