Agensi Lee Sang Yeob Bantah Rumor Sang Aktor Kencani Jessi, Tekankan Hanya untuk Hiburan
Instagram/6_s_e_n_s_e
Selebriti

Belakangan ini ramai dengan unggahan tim produksi variety show 'The Sixth Sense 3' yang mana memperlihatkan Lee Sang Yeob dan Jessi 'bermesraan' sehingga memicu rumor kencan sungguhan.

WowKeren - Dalam acara hiburan tvN "The Sixth Sense 3" yang tengah menarik perhatian pemirsa karena merilis foto Lee Sang Yeob dan Jessi (Jessica H.o.) menimbulkan tanda tanya. Bagaimana tidak, keduanya telah mengundang penasaran karena menyebutkan keduanya sebagai "pasangan kekasih".

Saat cuplikan yang dibagikan tvN itu beredar, publik bereaksi terlalu serius. Ungkapan "pasangan kekasih" yang digunakan tim produksi "The Sixth Sense 3" ini nyatanya membuat penggemar bertanya-tanya dan menyakini bahwa itu merupakan kabar yang benar.

Atas hal ini, agensi Lee Sang Yeob pun angkat bicara mengomentari rancunya informasi artisnya. Pada Rabu (8/6), Woongbin NS selaku agensi sang aktor membantah bahwa Lee Sang Yeob berkencan dengan Jessi.

"Tidak benar bahwa Lee Sang Yeob dan penyanyi Jessi berkencan. 'The Sixth Sense' sendiri mengikat dua orang di media sosial dan mengunggahnya untuk bersenang-senang. Pihak tvN juga mengatakan, 'Hiburan hanyalah hiburan, jangan salah paham'. Itu tidak ada hubungannya dengan kami," ungkap agensi Lee Sang Yeob buka suara.


"The Sixth Sense 3" baru-baru ini memposting di akun media sosial resminya. Dalam foto tersebut, Lee Sang Yeob dan Jessi terlihat seperti sepasang kekasih sejati.

"Peringatan. Hati-hati dengan pasangan. Sang Yeob (love) Jessi bertanggung jawab atas pengungkapan di balik layar kali ini," tulis tim produksi variety show "The Sixth Sense 3" yang seolah-olah sedang menunjukkan "perjalanan cinta" kedua selebriti ini.

"Canggung tapi gugup, pertemuan pertama kami. Kami menjadi dekat dengan cepat. Begitulah cara kami menjadi kekasih. Kadang-kadang kami saling menyakiti. Gadis cantik yang mengambil mengurus hari jadi. Mereka adalah pasangan. Kami akan melihat Anda melalui foto-foto cantik kami segera di sebuah posting," tulis caption tersebut.

Sementara itu, Lee Sang Yeob dan Jessi membentuk love line dalam program tersebut sambil tampil reguler di "The Sixth Sense 3" tvN. Keduanya nyatanya telah mengundang kegembiraan karena sikap mereka yang kocak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru