Mayang Ngode Dijebak Doddy Yang 'Maksa' Review Skincare, Puput Yakin 1000 Persen Settingan?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput eks ibu tiri Mayang Lucyana Putri mengungkap pendapat soal kasus skincare. Hafal dengan sifat Mayang, Puput yakin jika eks putri tirinya tak bakal bertindak sendiri tanpa Doddy Sudrajat sang ayah.

WowKeren - Kasus skincare Mayang Lucyana Fitri tengah jadi sorotan. Ia sempat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melawan pihak Tan Skin, brand skincare yang direview jelek oleh adik Vanessa Angel itu.

Secara tak terduga, Mayang mendadak muncul di depan media dan mengaku diam-diam ke kantor polisi tanpa seizin Doddy Sudrajat sang ayah. Ia juga mengklaim seolah terjebak oleh Doddy yang menyuruhnya mereview produk skincare Tan Skin.

"Aku emang sudah dari lama pengin minta maaf ke pihak Tanskin-nya, cuma daddy masih gitu, masih melarang. Aku sih pengin damai. Ini aja aku diam-diam ke sini (kantor polisi), takut gak diijinin," kata Mayang. "Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy. Udah berusaha untuk nolak, nggak mau review, cuma daddy yang kayak 'udah review aja'. Iya bisa dibilang begitu (merasa terjebak oleh permintaan Doddy)."

Disisi lain, beredar isu kalau pengakuan Mayang merasa "dijebak" itu cuma bagian dari settingan licik Doddy. Muncul rumor kalau Doddy sengaja membangun imej Mayang sebagai "korban" agar dikasihani publik. Bahkan Doddy disebut-sebut sudah berhasil membuat Puput dan Irma Rachim kasihan pada Mayang.

Kabar settingan dibalik kasus skincare itu agaknya sudah sampai ke telinga Puput. Sebagai mantan ibu tiri, Puput malah seolah ikut membenarkan rumor tersebut.


"Berangkat sendiri? Yakin sendiri? Aku sih gak yakin," kata Puput tertawa menanggapi kabar Mayang diam-diam ke kantor polisi tanpa seizin Doddy. "Pasti diantarlah sama bapaknya. Dia gak bakalan ke luar dari rumah kalau gak diantar bapaknya. Gak bakalan. Pasti ada izin."

Puput juga malah berharap kalau kisruh seputar skincare itu cuma settingan. Puput lantas mengungkap pujian buat Mayang.

"Aku berharap sih settingan ya. Karena ini bukan Mayang yang aku kenal. Aku gak pernah ngajari anak untuk mengjudge suatu produk atau menyalahkan orang lain. Aku doain yang terbaik aja ya," kata Puput. "Dia itu anaknya penurut. Setiap mau melakukan tindakan, nanya ke aku. Aku yakin 1000 persen gak mungkin sendiri dan gak akan mungkin. Dia gak bakal seberani itu."

Sementara itu, Puput sendiri sudah sempat menyindir Doddy yang menunggak soal pajak makam ibunda Vanessa dan Mayang, Lucy. Namun Doddy menyangkal dan meminta Puput agar stop melakukan pembohongan publik terkait mengklaim membayari pajak makam Lucy.

Meski begitu, Doddy tak menyangkal jika pihaknya menunggak pajak dua periode senilai Rp200 ribu. Sayangnya klarifikasi Doddy itu menuai sindiran setelah terkuak kalau bukan namanya yang tercantum sebagai ahli waris makam Lucy. Alih-alih Doddy, terkuak jika sosok yang 19 tahun silam dipercaya menjadi ahli waris justru kakak Doddy, Bachtiar Sabri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru