Tom Hardy Beri Update Baru Soal 'Venom 3', Naskah Sudah Mulai Digarap?
imdb
Film

Dalam postingan di halaman Instagram Tom Hardy, ia membagikan gambar yang tampaknya merupakan halaman judul skrip 'Venom 3' dengan nama penulisnya dan gambar coretan.

WowKeren - Aktor "Venom" Tom Hardy baru-baru ini menggoda para penggemarnya dengan sebuah pembaruan baru dari filmnya yang akan datang, "Venom 3". Hardy menggoda pengembangan film ketiga waralaba melalui postingan Instagram yang mengungkapkan bahwa sebuah skrip sedang dalam pengerjaan.

Dalam postingan di halaman Instagram Hardy, ia membagikan gambar yang tampaknya merupakan halaman judul skrip "Venom 3". Tangkapan itu menunjukkan sebuah naskah dengan nama penulisnya dan menunjukkan corat-coret kartun Venom dengan lidah menjulur.

Di bawah corat-coret itu, terdapat keterangan dalam sampul naskah yang berbunyi, "Cerita oleh Tom Hardy & Kelly Marcel". Meskipun halaman judul tidak menawarkan detail plot, atau bahkan judul, itu memberikan konfirmasi kepada penggemar bahwa film Venom ketiga masih dalam perjalanan setelah pengumuman di Cinemacon tahun ini.


Meski masih belum diketahui apakah Andy Serkis akan kembali ke kursi sutradara, postingan tersebut mengonfirmasi bahwa Hardy dan Marcel akan tetap terlibat dalam pengembangan cerita film tersebut. Melanjutkan cerita dari "Venom: Let There Be Carnage", "Venom 3" akan menjadi tambahan lain untuk Sony Spider-Man Universe setelah serangkaian rilis masa depan yang berpusat pada penjahat Spider-Man yang berbeda.

Film "Venom" pertama disutradarai oleh Ruben Fleischer, dan dirilis pada tahun 2018. Meski meskipun mendapat ulasan yang tidak menguntungkan dari para kritikus film ini langsung menjadi hit di box office. Sekuelnya disutradarai oleh Serkis, untuk tanggapan yang lebih positif dari para kritikus.

Karakter Venom juga membuat penampilan singkat selama kredit akhir "Spider-Man: No Way Home". Keberhasilan Venom dan sekuelnya mendorong pengembangan film lainnya yang berpusat ada penjahat Spider-Man.

Termasuk salah satunya "Morbius" yang dibintangi oleh Jared Leto. Namun sayang, film ini mendapat cemoohan sebelum akhirnya Sony mengumumkan kembali akan merilis ulang film tersebut. Kemudian ada "Kraven the Hunter", yang dibintangi Aaron Taylor Johnson, dan "Madam Webb", yang dibintangi Dakota Johnson.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru