Chris Hemsworth Sempat Ketar-Ketir Jika Kariernya Hancur Gara-Gara Reboot 'Ghostbusters'
Marvel Studios
Film

Ketika disodori naskah, Hemsworth bingung dan sehari sebelum syuting, dia bahkan masih tidak puas dengan naskahnya karena menurutnya tidak ada apa-apa di sana.

WowKeren - Lika-liku kehidupan seorang aktor papan atas, terlebih aktor Hollywood, memang selalu menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Tak terkecuali Chris Hemsworth.

Namanya sudah tak asing lagi di industri perfilman Hollywood, mengingat dia adalah salah satu bintang terbesar, yang dengan namanya saja bisa membawa banyak penggemar ke bioskop.

Dia memainkan peran Thor di Marvel Cinematic Universe selama 11 tahun terakhir, bersama dengan beberapa film blockbuster lainnya di resumenya. Namun, siapa sangka bahwa Hemsworth pernah meyakini jika kariernya mungkin akan berakhir setelah reboot "Ghostbusters" tahun 2016.

Hemsworth pada dasarnya tidak khawatir dengan kinerja film tersebut. Sebaliknya, dia khawatir dengan apa yang akan dipikirkan penonton tentang penampilannya sebagai Kevin Beckman. Dalam sebuah wawancara dengan GQ, aktor tersebut mengungkapkan keraguannya terhadap improvisasi di "Ghostbusters" dan bagaimana dia percaya itu akan mengecewakan semua orang.


Dia menceritakan awal mula ketika disodori naskah oleh sutradara, dia kaget dan bingung dengan apa yang harus dilakukan. Sehari sebelum syuting, dia bahkan masih tidak puas dengan naskahnya karena menurutnya tidak ada apa-apa di sana.

"Dan dia berkata, 'Tidak apa-apa, kita akan berimprovisasi dan bersenang-senang'," jelas Hemsworth menirukannya. "Dan reaksi langsung saya adalah, ini bukan hanya akhir dari karier saya tetapi saya akan merusak film ini. Saya akan mengecewakan semua orang, saya belum pernah melakukan ini sebelumnya, apa yang harus lakukan?"

Reboot yang dibintangi oleh anggota SNL Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones, menghadapi reaksi dari apa yang kemungkinan merupakan penggemar seksis, mengklaim bahwa mereka tidak tertarik dengan reboot yang dipimpin oleh wanita. Akibatnya, trailer yang dirilis di YouTube menjadi trailer film yang paling tidak disukai di situs tersebut.

Hemsworth berperan sebagai Kevin Beckman, seorang resepsionis yang tampan namun kurang cerdas. Sutradara Paul Feig ingin memperkenalkan franchise "Ghostbusters" ke generasi baru. Sayangnya, film tersebut tidak berkinerja baik di box office. Setelah rilis, sekuelnya dibatalkan, dan waralaba baru kembali pada 2021 dengan "Ghostbusters: Afterlife".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel