Paul Kim Bocorkan Suasana Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Seperti Film
Instagram/pkalbum
Selebriti

Paul Kim membocorkan suasana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang seperti film. Hal tersebut membuatnya sangat gugup sebelum menyanyikan lagu ucapan selamat pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berlangsung beberapa bulan lalu masih menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Paul Kim membocorkan seperti apa suasana salah satu pernikahan terbesar di abad ini.

Paul Kim muncul sebagai tamu di MBC FM4U "Muzie Date at 2 O'clock, I'm Ahn Young Mi," yang ditayangkan pada 17 Juni 2022. Penyanyi yang langganan mengisi OST K-Drama itu berbicara tentang berbagai hal, termasuk penampilannya di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

DJ Ahn Young Mi menyebutkan saat Paul Kim menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sang penyanyi ditanya tentang suasana di pernikahan pasangan drama "Crash Landing on You" tersebut.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin sunbaenim mengundangku ke pernikahan mereka terlebih dahulu. Kami sebenarnya tidak saling mengenal dalam kehidupan nyata," kata Paul Kim.


Selain Paul Kim, Gummy dan Kim Bum Soo serta beberapa penyanyi lainnya juga menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahan tersebut. Aktor Jang Dong Gun juga hadir dan menyampaikan pidato ucapan selamat.

Paul Kim berkata, "Aku tidak akan menyanyi di pesta pernikahan mana pun kecuali pernikahan kenalanku. Ini karena lagu ucapan selamat harus disajikan dengan perasaan tulus dari lubuk hati kita yang paling dalam."

"Namun aku menyetujui undangan Hyun Bin dan Son Ye Jin tanpa berpikir panjang. Aku ingin pergi ke sana tidak peduli bagaimana. Aku ingin menikmati suasana yang dipenuhi banyak seleb, jadi aku bilang bahwa aku bersedia untuk hadir," lanjutnya.

Paul Kim membocorkan suasana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang seperti film. Hal tersebut membuatnya sangat gugup sebelum menyanyikan lagunya.

"Aku sangat gugup, itu sangat tidak nyata. Aku merasa sangat luar biasa bisa bertemu Hyun Bin dan Son Ye Jin, seperti sedang menonton film. Dan juga, saya menjadi lebih gugup mengetahui banyak aktor dan sutradara hebat duduk di depanku," pungkasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait