Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Saling Puji, Tim Produksi 'Extraordinary Attorney Woo' Bilang Begini
Twitter/NAMOOACTORS2004
TV

Bersamaan dengan foto cuplikan 'Extraordinary Attorney Woo' baru, Park Eun Bin dan Kang Tae Oh bicara soal kerja sama mereka selama syuting. Di sisi lain, tim produksi menjanjikan hal ini.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Extraordinary Attorney Woo" membagikan cuplikan adegan yang menarik antara Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Selain itu, kedua aktor ini mengungkapkan kesan terhadap satu sama lain.

"Extraordinary Attorney Woo" mengangkat kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dengan IQ 164, Woo Young Woo punya ingatan mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Pada foto yang baru saja dirilis memperlihatkan hari pertama Woo Young Woo bekerja di firma hukum. Untuk Woo Young Woo yang mengambil langkah pertama di dunia semua begitu asing dan menegangkan hingga ia membeku di depan pintu putar. Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) muncul di depannya dan memberikan bantuan.

Woo Young Woo menunjukkan keingintahuan karena memasang ekspresi wasapada. Sedangkan Lee Jun Ho tampak begitu ramah, mengajukan pertanyaan yang membuat Woo Young Woo "tersengat" sejak hari pertama bekerja.

Perhatian tertuju pada sinergi Woo Young Woo dan Lee Jun Ho yang menghadapi berbagai momen. Park Eun Bin dan Kang Tae Oh akan melengkapi chemistry yang menyembuhkan antara kedua karakter tersebut. Saat membicarakan tentang kerja sama mereka, keduanya malah saling puji.


Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Saling Puji, Tim Produksi \'Extraordinary Attorney Woo\' Bilang Begini

Source: Naver

"Kupikir Kang Tae Oh, yang biasanya tenang cocok dengan peran Lee Jun Ho. Aku merasa nyaman dalam suasana yang sangat konsisten," kata Park Eun Bin.

Di sisi lain, Kang Tae Oh mengungkapkan, "Semangat dan kasih sayang Park Eun Bin untuk Woo Young Woo sangat luar biasa. Dia adalah aktor luar biasa yang selalu berpikir dan berusaha kerjas, dan aku harus banyak belajar darinya.

Mengenai kedua aktor tersebut, tim produksi membeberkan poin yang harus diperhatikan pemirsa tentang karakter mereka. Bahkan tim produksi menjanjikan keseruan yang akan ditampilkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh.

"Perubahan emosi di antara keduanya saat mereka berkomunikasi dan bertumbuh dalam memecahkan kasus bersama akan menjadi poin lain yang harus diperhatikan," beber tim produksi. "Silakan nantikan sinergi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang akan memberikan chemistry penyembuhan yang menyenangkan dan mengasyikkan."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" akan disiarkan perdana di saluran ENA dan Netflix pada 29 Juni mendatang. Drama ini tayang setiap hari Rabu pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait