Dunia Nyata Jadi Rebutan, Doyoung NCT di Urutan Terakhir di Poster 'To X Who Doesn't Love Me'
TVING
TV

TVING akhirnya membagikan poster pertama dari drama baru yang dibintangi oleh Doyoung NCT, 'To X Who Doesn't Love Me' seraya mengumumkan tanggal penayangan perdana.

WowKeren - Hari ini, 21 Juni, TVING akhirnya membagikan poster pertama untuk drama mendatang yang dibintangi oleh Doyoung NCT yakni "To X Who Doesn't Love Me". Ini tentu membuat para penggemar sangat antusias.

"To X Who Doesn't Love Me" adalah drama romantis fantasi yang menceritakan mengenai Seo Hee Su, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri nol dan cinta diri nol, yang menemukan catatan lirik misterius. yang membuat siapa pun jatuh cinta padanya selama sebulan dan menjalin hubungan dengan Jung Si Ho. Doyoung berperan sebagai Jung Si Ho dan Seo Hee Su adalah karakter yang diperankan oleh Han Ji Hyo.

Pada poster "To X Who Doesn't Love Me" terlihat manis dengan warna dasar merah muda. Para pemeran tampil dengan gaya kasual ala mahasiswa sesuai karakter mereka.

Han Ji Hyo tampak cantik dalam balutan gaun selutut berwara kuning dan ia duduk sembari membawa catatan lirik misterius. Tiga pria terlihat bak mengantre sembari memperhatikan Seo Han Ji Hyo.


Doyoung terlihat ada di urutan terakhir dari pria-pria tersebut. Namun, Doyoung terlihat tidak memperhatikan Han Ji Hyo seperti pria-pria lainnya.

TVING akhirnya mengumumkan mengenai tanggal perilisan resmi dari "To X Who Doesn't Love Me". Drama baru Doyoung ini akan ditayangkan perdana pada 14 Juli mendatang.

"Aku mengganti pria sebulan sekali! Sihir yang membuat cinta hanya dengan menuliskannya di catatan lirik. Perhatian. Umur simpan hanya satu bulan! Siapa yang akan menjadi pacarku bulan depan? <To X Who Doesn't Love Me> (untuk a.k.a X) poster teaser dirilis! Tanggal cinta kedaluwarsa <To X Who Doesn't Love Me> akan dirilis pada 14 Juli!" ungkap TVING.

"To X Who Doesn't Love Me" juga dapat disaksikan oleh penggemar Indonesia melalui Viu. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait