Zachary Levi dan Gina Rodriguez Didapuk Bintangi Reboot 'Spy Kids'
Film

Untuk versi reboot-nya, film ini akan menceritakan anak-anak mata-mata yang secara tidak sengaja membantu seorang pengembang game mengeluarkan virus komputer.

WowKeren - Bintang "Shazam!" Zachary Levi akan turut meramaikan reboot film lawas "Spy Kids". Deadline melaporkan dia akan beradu akting di film itu bersama dengan Gina Rodriguez.

Waralaba Spy Kid bercerita mengenai anak-anak yang mengikuti jejak orang tua mereka dan menjadi mata-mata sendiri. Film terbarunya tentu tak kalah menarik yang akan menampilkan anak-anak mata-mata yang secara tidak sengaja membantu seorang pengembang game mengeluarkan virus komputer.

Virus ini memungkinkan pengembang untuk mengendalikan semua teknologi di seluruh dunia. Sekarang, anak-anak harus menjadi mata-mata sendiri untuk menyelamatkan dunia dan orang tua mereka.


Film ini akan disutradarai oleh Robert Rodriguez, yang menyutradarai keempat seri sebelumnya. Dia juga akan ikut menulis skenario film tersebut. Karya Rodriguez sebelumnya termasuk "We Can Be Heroes" tahun 2020, "Red 11" tahun 2019, dan "Alita: Battle Angel". Rodriguez juga akan menjadi produser untuk film tersebut.

Racer Max akan ikut menulis skenario film tersebut dan juga akan menjadi produser. Skydance dan Spyglass akan memproduksi reboot dengan David Ellison dari Skydance, Dana Goldberg, dan Don Granger akan memproduseri film tersebut.

Waralaba Spy Kids dimulai dengan film aslinya, yang dirilis pada tahun 2001. Film ini dibintangi oleh Antonio Banderas, Carla Gugino, Alexa Vega, dan Daryl Sabara. Para pemeran asli kemudian kembali untuk "Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams" tahun 2002 dan "Spy Kids 3-D: Game Over" tahun 2003.

Sebuah film keempat dalam waralaba yang berfokus pada karakter baru, "Spy Kids: All the Time in the World" dirilis pada tahun 2011. Film waralaba itu kemudian membawa pada reboot serial animasi "Spy Kids: Mission Critical". Terkait film terbaru kali ini, masih belum ada tanggal rilis yang ditentukan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru