Youngjae GOT7 Digosipkan Pacari Solois Lovey
Instagram/realloveyy
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Wikitree, Youngjae dan solois Lovey telah berkencan selama satu tahun. Baik agensi Youngjae maupun Lovey tidak mengomentari laporan tersebut.

WowKeren - Youngjae GOT7 dikabarkan berkencan dengan solois Lovey. Keduanya dikabarkan sudah cukup lama berkencan.

Menurut laporan eksklusif dari Wikitree pada Senin (27/6/2022), Youngjae dan solois Lovey telah berkencan selama satu tahun. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Youngjae mengundangnya ke acara "HOME COMING FANCON" GOT7 yang diadakan pada Mei lalu.

Wikitree juga menunjukkan bagaimana Youngjae dan Lovey bekerja sama di album sisi-B album comeback GOT7 Mei "Drive Me to the Moon," dengan Lovey terdaftar di kredit dengan nama aslinya Kim Hye Su. Solois tersebut juga memposting pesan dukungan dengan album comeback mereka di akun Instagram-nya.

Lovey merupakan solois kelahiran 1993 yang memulai debutnya pada 1 Agustus 2013 dengan single digital, "Give Me Back." Ini berarti Lovey tiga tahun lebih tua dari Youngjae yang lahir pada 1996.


Saat ini, baik agensi Youngjae maupun Lovey tidak mengomentari laporan tentang mereka yang sudah berkencan selama setahun. Namun banyak penggemar yang memberi selamat.

Rumor kencan Youngjae muncul tak lama setelah sang idol mengumumkan tur konser mini "SUGAR" yang akan datang. Setelah berpisah dengan JYP Entertainment, dia memang fokus berkarier solo.

Setelah memulai dengan konser dua malam di CentralWorld Live Hall Bangkok pada 16 dan 17 Juli, Youngjae akan tampil di Teater New Frontier Manila pada 23 Juli dan Teater Marina Bay Sands Singapura pada 31 Juli.

Penjualan tiket akan dimulai pada 2 Juli, dan detail lebih lanjut untuk tur akan diumumkan di lain waktu. "SUGAR" diambil dari judul lagu utama dari comeback-nya belum lama ini.

Tepat pada pada 21 Juni pukul 6 sore KST, Youngjae kembali dengan mini album solo keduanya "SUGAR" bersama dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait