Netizen Debatkan Apakah Won Bin Masih Layak Disebut Aktor Usai 12 Tahun 'Nganggur'
Selebriti

Dalam pemotretan tersebut, Won Bin terlihat tetap tampan dan awet muda meski sudah berusia 46 tahun. Banyak penggemar dan netizen kagum dengan visual Won Bin yang tidak berubah dan luar biasa.

WowKeren - Won Bin terkenal karena film terakhirnya, "The Man From Nowhere" saat ia meninggalkan kesan mendalam dengan karakternya sebagai Cha Tae Sik. Namun, sudah dua belas tahun berlalu sejak film tersebut dirilis dan hingga kini, Won Bin belum memiliki karya baru.

"The Man From Nowhere" sendiri berkisah tentang seorang pria, Cha Tae Sik, yang dulunya seorang agen rahasia tetapi menjadi tertutup setelah kehilangan istri dan anaknya. Saat menjalankan pegadaian, satu-satunya kontaknya dengan dunia luar adalah melalui seorang gadis bernama So Mi, yang kemudian diculik setelah ibunya mencuri obat-obatan dari geng. Cha Tae Sik berusaha menyelamatkan So Mi dan mengejar anggota geng yang menculiknya.

Film tersebut, serta para aktornya, menerima banyak pujian dan menjadi salah satu film Won Bin yang paling dikenal. Ini juga karena "The Man From Nowhere" juga merupakan proyek terakhir Won Bin. Sejak itu, aktor tersebut tidak muncul dalam film atau drama selama dua belas tahun terakhir.

Won Bin terus memberi kabar terbaru kepada para penggemarnya melalui media sosial dan juga membuat banyak penampilan di iklan. Namun, ia belum menyapa penggemarnya melalui proyek lain. Baru-baru ini, Won Bin terlihat dalam pemotretan untuk pakaian olahraga golf dengan aktris Ji Yi Soo.


Netizen Debatkan Apakah Won Bin Masih Layak Disebut Aktor Usai 12 Tahun \'Nganggur\' Netizen Debatkan Apakah Won Bin Masih Layak Disebut Aktor Usai 12 Tahun \'Nganggur\'

Allkpop

Dalam pemotretan tersebut, Won Bin terlihat tetap tampan dan awet muda meski sudah berusia 46 tahun. Banyak penggemar dan netizen kagum dengan visual Won Bin yang tidak berubah dan luar biasa, tetapi mereka tidak dapat menahan kekecewaan mereka karena mereka tidak pernah melihatnya dalam drama atau film selama lebih dari satu dekade.

Beberapa netizen bertanya-tanya apakah dia bisa disebut aktor lagi karena sudah hampir dua belas tahun sejak peran terakhirnya. Netizen berkomentar, "Won Bin, kapan kamu akan kembali?" "Bisakah dia disebut aktor lagi? Dia lebih seperti model CF (iklan)," "Sudah dua belas tahun? Sekarang, kita harus memanggilnya 'seseorang yang dulunya seorang aktor.'"

Netizen yang lain berkata, "Anak yang syuting terakhir film denganmu sudah dewasa sekarang dan bahkan masuk ke kontroversi DUI... Sudah selama itu," "Dia tidak pernah menua," "Aku memahaminya, syuting 1 iklan menghasilkan cukup uang untuk tahun ini," dan "Dia masih tampan, sayangnya kita tidak sering melihatnya di layar kecuali di iklan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait