Cheng Xiao WJSN Bahas Kedekatannya dengan Ten NCT Sejak Tampil di 'Great Dance Crew'
Selebriti

Selama waktu mereka di 'Great Dance Crew', Ten dan Cheng Xiao secara alami harus menghabiskan cukup banyak waktu bersama. Cheng Xiao memberikan pemikirannya tentang Ten yang sebenarnya.

WowKeren - Cheng Xiao WJSN (Cosmic Girls) baru-baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang sosok Ten NCT yang sebenarnya. Idol tersebut berkompetisi melawan Ten sebagai leader tim di acara "Great Dance Crew". Namun, dia juga mengenalnya lebih baik setelah mereka berdua memukau penonton dengan kolaborasi yang luar biasa.

Selama waktu mereka di "Great Dance Crew", Ten dan Cheng Xiao secara alami harus menghabiskan cukup banyak waktu bersama. Dan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cheng Xiao memberikan pemikirannya tentang apa yang dia pelajari tentang kepribadian Ten yang sebenarnya.

Sementara dia mengklaim dia tidak mengenal Ten sebelum syuting acara, Cheng Xiao berbagi bahwa Ten bercanda bertanya apakah dia ingat pernah bekerja dengannya di masa lalu. "Dia juga suka bercanda dan dia bilang, 'Sebenarnya kita pernah tampil bersama. Apa kau masih ingat aku?' Aku bilang tidak ingat, tapi dia lalu menunjukkan video, bilang itu beneran," kata Cheng Xiao.

Tentu saja, cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan Ten adalah dengan membicarakan kucing, dan untungnya, Cheng Xiao juga seorang pecinta kucing. Ketika dia ditanya apakah mereka telah bertukar tips kepemilikan kucing, dia menjawab bahwa ya, mereka melakukannya karena Ten terus-menerus berbicara tentang kucingnya. Cheng Xiao merasa bahwa Ten memiliki begitu banyak kucing sehingga tidak mungkin untuk bersaing dengannya untuk kucing siapa yang paling lucu.


Cheng Xiao WJSN Bahas Kedekatannya dengan Ten NCT Sejak Tampil di \'Great Dance Crew\'

Youku

Tapi Cheng Xiao baru benar-benar mengenal Ten saat mereka berlatih bersama. Dia mengungkapkan bahwa latihan dengan Ten sebenarnya sangat melelahkan karena mudah untuk bersaing dengannya. Bahkan ketika mereka tidak berencana untuk melakukan seluruh tarian, mereka tetap melakukannya ketika musik mulai diputar, yang menunjukkan betapa bersemangatnya Ten dalam menari.

"Berlatih dengannya sangat melelahkan, entah mengapa kami begitu kompetitif. Tariannya intens, kami selalu mengatakan kami menari dengan santai mengikuti musik tapi ketika musik datang dia menari sangat keras sehingga membuatku menari dengan sekuat tenaga setiap saat," kata Cheng Xiao.

Pada akhirnya, Cheng Xiao merasa bahwa Ten sangat mirip dengan kucing karena dia adalah orang yang sangat hangat, meskipun butuh sedikit waktu untuk akrab dengan orang. "Ten adalah anak kucing karena dia mencintai kucing dan agak lambat untuk bisa dekat dengan orang lain," ujarnya.

Berdasarkan interaksi mereka di "Great Dance Crew", sepertinya Cheng Xiao dan ten benar-benar menjalin persahabatan yang menggemaskan. Ten bahkan mendapat hadiah skateboard dari Cheng Xiao serta kue dari Fei di hari ulang tahunnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait