Ronal Surapradja dan Istri Tak Hadir, Gono-Gini Hingga Hak Asuh Anak Terus Dibahas Dalam Sidang
Instagram/rocknal
Selebriti

Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kompak tak hadir dalam sidang cerai dengan agenda pembahasan gono-gini serta hak asuh anak. Terungkap juga bahwa pasangan ini punya aset berupa tanah, sepeda motor dan mobil dalam gono-gini.

WowKeren - Sidang perceraian Ronal Surapradja dan istrinya, Seruni Purnamasari masih berlanjut. Kini agenda sedang membahas soal harta gono-gini.

Namun sidang kali ini hanya dihadiri oleh kuasa hukum Ronal, Asep Kuswandi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (30/6). Asep menjelaskan ada beberapa harta milik Ronal dan Seruni yang dibahas saat sidang.

"Hari ini adalah pembacaan penetapan tentang objek harta gono-gini, apa saja yang kemudian akan dilakukan pemeriksaan setempat," ujar Asep seperti dilansir dari DetikHOT. "Tujuannya untuk memastikan ada tidak objeknya, kalau tanah itu batas-batasnya apa saja dan seterusnya."

Asep kemudian menjelaskan bahwa harta-harta yang dibahas itu berupa satu aset tanah di Jakarta Selatan dan tujuh aset tanah di Tangerang Selatan. Dikarenakan ada tujuh tanah di kawasan Tangerang Selatan, pihak Pengadilan Agama Tigaraksa pun ikut membantu proses pemeriksaan.


"Karena tanah ini tidak hanya ada di Jakarta Selatan, ada juga di Tangerang Selatan. Jadi dari 8 tanah, 1 di Jaksel, 7 di Tangsel. Sehingga yang 7 itu akan meminta bantuan Pengadilan Agama Tigaraksa untuk memeriksa," jelas Asep.

"Sementara yang satu, yang ditempati Ronal itu ada di Jaksel, dan itu akan diperiksa oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambung Asep.

Bukan hanya itu saja, ada juga dua sepeda motor dan dua mobil yang nantinya akan diperiksa terkait gugatan harta gono-gini. Sementara itu soal gugatan hak asuh anak, saat ini masih dalam proses berjalan.

"Hak asuh anak diajukan gugatan, meminta agar ibunya ditetapkan sebagai pemegang hak asuh anak. Masih berjalan," pungkas Asep.

Seperti diketahui, Ronal Surapradja memasukkan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022. Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari menikah sejak 2008 dan dikaruniai dua anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru