Celine Evangelista Romantis Bareng Marshel Widianto dengan Konsep Kostum Unik, Nyinyiran Surut?
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista dan Marshel Widianto jalani pemotretan dengan pose romantis namun mengenakan kostum terbilang unik yang sontak mencuri perhatian, begini respons netter.

WowKeren - Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang ramai diisukan tengah dekat sejak beberapa waktu belakangan. Bermula dari sering beradegan romantis dalam sebuah acara komedi, keduanya yang semakin dekat di banyak kesempatan tak pelak menuai sorotan tajam.

Hanya saja kedekatan Celine dan Marshel memang masih diragukan oleh publik hingga saat ini. Tak sedikit yang menuding keduanya hanya settingan demi saling menaikkan popularitas masing-masing. Namun baik Celine ataupun Marshel sama-sama tak menggubris dan justru semakin sering tampil bersama.

Terbaru, Celine dan Marshel nampaknya baru melakukan sesi pemotretan bersama. Hal ini diketahui dari unggahan yang dibuat sang komika di laman Instagram pribadi miliknya. Dari foto tersebut, kostum unik Marshel dan Celine lah yang langsung mencuri perhatian utama.

Bagaimana tidak, Celine terlihat tampil cantik dan anggun dengan dress mini yang bermotif bunga-bunga. Paras bule Celine bak semakin terpancar dengan gaya rambut imutnya saat dikuncir dua. Sementara Marshel memiliki konsep kostum yang justru Indonesia banget yakni dengan memakai singlet putih dan sarung bermotif kotak-kotak.

Unggahan itu sendiri dibuat Marshel bertepatan dengan momen Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022 kemarin. Komentar tak kalah kocak lantas dilontarkan oleh Celine pada unggahan Marshel tersebut.


Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Yukk kitaa nyateee,” ujar Marshel Widianto di kolom caption. “Kita romantis bgt sih.. suap2an es kelapa sm sate kulit hahaha,” balas Celine.

Foto terbaru Marshel dan Celine berhasil memancing komentar netizen yang beragam. Tentu tak sedikit dari netizen tersebut langsung dibuat salfok dengan kostum keduanya yang dinilai unik lantaran mengusung gaya yang berbeda.

Meski tak menyurutkan nyinyiran soal isu kedekatan Marshel dan Celine hanya settingan, namun lebih banyak juga yang meninggalkan respons hangat. Mereka bak mendukung kabar keduanya tengah menjalin hubungan istimewa bahkan mendesak agar Celine dan Marshel melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Jangan lama lama ngab marsell,” kata @abdull*****. “Gas pelaminan @marshel_widianto @celine_evangelista,” seru akun @comedira******. “Kinerja dukun marshel Jian top markotop,” sedang canda akun @toro******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait