Pria Kesepian, Ji Chang Wook Dipuji Sempurna Bintangi 'If You Wish Upon Me'
KBS
TV

'If You Wish Upon Me' menceritakan tentang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan. Drama ini tayang mulai 10 Agustus mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama terbarunya bertajuk "If You Wish Upon Me". Meski jadwal tayang masih lama, tim produksi sudah gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis poster individu.

"If You Wish Upon Me" menceritakan tentang seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan. Ia bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re yang nyaris memiliki keinginan dan tekad untuk hidup. Dia adalah "anak dewasa yang rusak" dan memiliki hobi menyakiti diri sendiri dengan membuat tato di sekujur tubuhnya.

Yoon Gyeo Re telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang dingin, menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Dua poster yang menampilkan Yoon Gyeo Re menunjukkan dua atmosfer yang sama sekali berbeda.

Pria Kesepian, Ji Chang Wook Dipuji Sempurna Bintangi \'If You Wish Upon Me\'

Source: Naver


Poster perdana menunjukkan Yoon Gyeo Re memiliki tato di lengannya dan menunjukkan ekspesi kosong tanpa emosi. Teks di poster "If You Wish Upon Me" berbunyi, "Mewujudkan keinginan? Kamu dibayar untuk melakukan itu?"

Poster kedua menunjukkan Yoon Gyeo Re yang memeluk anak anjing dengan erat di lengannya. Dari ekspresi wajahnya, pria itu tampak begitu kesepian. Yoon Gyeo Re terlihat berdiri di pantai memakai setelan jas.

Mengiringi poster "If You Wish Upon Me", tim produksi memberikan pujian untuk akting Ji Chang Wook. "Ji Chang Wook dengan sempurna tenggelam dalam karakter Yoon Gyeo Re, menarik kekaguman untuk aktingnya setiap saat pembuatan film," puji tim produksi.

"Silakan nantikan dramanya dan lihat kisah seperti apa yang dimiliki Yoon Gyeo Re, yang telah kehilangan keinginannya untuk hidup, dan apakah dia akan dapat menjalani kehidupan yang bahagia dengan menghancurkan tembok (antara dia dan) dunia. Akan sangat bagus jika kalian juga bisa menonton transformasi akting Ji Chang Wook dengan tajam," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" dijadwalkan tayang mulai 10 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait