Tasya Farasya Ikut Challenge Makan Natto, Reaksinya di Luar Dugaan
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Susul sejumlah konten kreator, Tasya Farasya ikut meramaikan challenge mencicipi natto, makanan tradisional khas Jepang untuk pertama kalinya. Begini katanya.

WowKeren - Belakangan viral makanan tradisional khas Jepang, natto yang dicicipi oleh sejumlah konten kreator di TikTok. Diketahui, natto adalah makanan tradisional khas Jepang yang terbuat dari biji kedelai yang difermentasi dengan Bacillus subtilis.

Seolah tak ingin ketinggalan, Tasya Farasya rupanya ikut meramaikan challenge mencicipi natto. Tasya Farasya tampak antusias mencicipi natto untuk pertama kalinya.

"Gara-gara FYP aku isinya semua orang nyobain natto, terus ada yang kayak sampai (ekspresi muntah), atau ada yang kayak, 'Enak banget'. Nggak ada yang kayak biasa aja, 'Oh ya udah natto'. Aku jadi penasaran," ujar Tasya Farasya.

Kembaran Tasyi Athasyia ini terlihat takut saat melihat penampakan natto di hadapannya. Terlebih menurut Tasya, natto disebut bau dan kenyal-kenyal.

"Oh my God, gue takut deh. Tapi biasa aja baunya. Bau sih tapi bukan kayak poop bayi ngerti nggak sih. Terus dia kan kenyel-kenyel slimy," tutur Tasya.

Tasya lantas mencicipi natto tersebut. Di luar dugaan, Tasya mengaku biasa saja saat mencicipi natto untuk pertama kalinya.



Tasya Farasya Ikut Challenge Makan Natto, Reaksinya di Luar Dugaan

Sumber: Instagram

"Gue ternyata tim yang kayak biasa aja. Bukan yang kayak (ekspresi muntah). Tapi bukan kayak yang, 'Enak banget', gitu," ucap Tasya.

Tasya Farasya kemudian memakan natto tersebut dengan nasi. "Pakai nasi jadinya rasanya nasi," kata Tasya Farasya.

Tasya Farasya lantas meminta para karyawannya untuk ikut mencicipi natto. Sejumlah karyawan Tasya itu rupanya memberikan komentar beragam terkait natto.

Jika beberapa orang menyebut natto terasa enak dan cocok di lidah mereka, sebagian lagi justru sebaliknya. Pasalnya mereka justru langsung mual usai mencicipi natto.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait