Sebulan Putus, Jason Momoa dan Eiza Gonzalez Dikabarkan Rujuk
Cover Images/Faye's Vision/John Nacion
Selebriti

Jason Momoa dan aktris Eiza Gonzalez dikabarkan kembali rujuk usai sebulan lalu dilaporkan telah berpisah. Begini pernyataan kerabat dekat tentang kabar rujuk keduanya.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Jason Momoa dan Eiza Gonzalez belakangan kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, usai sebulan pasca dikabarkan putus, pasangan itu dilaporkan kembali rujuk.

Kabar rujuk Jason dan Eiza dibenarkan oleh sumber dekat kepada Entertainment Tonight. Sumber itu membenarkan jika Jason dan Eiza kembali bersama.

Meski belum ada kata serius dalam hubungan keduanya, namun Eiza dan Jason disebut saling menyukai satu sama lain. Karena itu, keduanya memberi kesempatan kedua untuk hubungan mereka.

"Jason dan Eiza bersama lagi. Mereka nyaman saat berada di tempat yang sama," kata sumber tersebut. "Mereka berdua sibuk dalam kehidupan mereka sendiri dan dengan pekerjaan, jadi sulit untuk memiliki hubungan yang serius, tetapi mereka masih menikmati kebersamaan satu sama lain dan menyukai satu sama lain."


Sementara itu, baik Eiza maupun Jason belum angkat bicara soal kabar rujuk keduanya. Pasangan itu memilih untuk berkencan diam-diam, bahkan tak pernah mengekspos kemesraan di depan publik.

Sebelumnya, sumber dekat membenarkan pada People jika Jason dan Eiza telah berpisah. Sumber itu menyebut Jason dan Eiza tak dapat melanjutkan hubungan mereka lantaran keduanya memiliki banyak perbedaan. "Mereka hanya orang yang sangat berbeda," kata sumber itu.

Di sisi lain, kabar kencan dengan Eiza mencuat meski Jason dan sang istri, Lisa Bonet belum resmi bercerai. Diketahui, mantan pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Januari 2022 lalu.

Jason juga sempat dikabarkan rujuk dengan Lisa Bonet usai beberapa bulan mengumumkan perceraian. Tak lama, Jason menepis kabar tersebut. Ia menegaskan pernikahannya dengan Lisa telah berakhir.

Aktor 42 tahun itu juga sempat memicu rumor kencan dengan Kate Beckinsale. Rumor itu mencuat usai Jason dan Kate didapati mesra usai Oscar Party 2022. Namun, Jason menepis rumor kencan tersebut. Bintang "Aquaman" itu memastikan hubungannya dengan Kate hanya sebatas teman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait