NCT U Comeback, Formasi Tak Disangka Bikin Penasaran
Twitter/nctsmtown
Musik

NCT U akhirnya comeback setelah sekian lama dengan formasi lagu baru yang sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar sebelumnya, membuat sangat penasaran!

WowKeren - SM Entertainment diketahui memiliki proyek yang disebut sebagai "SM Station". Pada proyek ini, para artis di bawah naungannya merilis lagu baru di luar album.

Lagu-lagu di "SM Station" pun biasanya tidak memiliki album fisik. Selain itu, proyek "SM Station" biasanya tidak menjalani masa promosi seperti perilisan album umumnya.

Hari ini, 13 Juli, SM Entertainment membuat heboh karena mengumumkan pengisi proyek SM Station selanjutnya. NCT menjadi grup selanjutnya yang akan merilis lagu baru di SM Station.

NCT U akan comeback pada proyek SM Station sekaligus NCT LAB ini. Formasi baru pun sama sekali tidak disangka-sangka yakni Taeil NCT, Kun, dan Yangyang.


NCT U formasi Taeil, Kun, dan Yangyang ini akan merilis lagu "Rain Day". Lagu ini dapat dinikmati oleh para penggemar mulai 19 Juli pukul 6 sore KST mendatang.

SM Entertainment pun langsung merilis sederet teaser dari NCT U "Rain Day". Ketiga idol tampan itu tampil dengan gaya kasual di daerah danau.

"Rain Day" ini tentu semakin membuat penasaran mengingat memunculkan 2 vokalis utama grup yakni Taeil dan Kun. Yangyang yang diketahui adalah rapper juga diketahui memiliki suara sangat merdu tak kalah bak vokalis utama grup.

Para penggemar sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk perilisan NCT U "Rain Day". "Yey, aku tidak sabar!!!" seru salah seorang penggemar. "AAAA OMG," ujar lainnya. "HEUUU AKHIRNYA NCT LAB TIDAK SABARRRR‼️‼️" kata lainnya. "OKE TAK SABAR," aku lainnya. "Yeay NCT lab," ungkap lainnya.

Sementara itu, NCT LAB adalah proyek baru SM STATION untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT. NCT LAB akan menunjukkan musik penuh warna NCT, yang terdiri dari lagu solo, lagu yang dibuat sendiri, dan lagu unit.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait