Park Eun Bin Cs dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dominasi Daftar Artis dan Drama Paling Hasilkan Buz
Instagram
TV

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

WowKeren - Drama yang sedang ramai dibicarakan “Extraordinary Attorney Woo” terus mendominasi peringkat terbaru dari drama dan aktor paling menarik. Untuk minggu kedua berturut-turut, drama yang tayang di ENA itu sukses menempati peringkat nomor 1 dalam daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Selain “Extraordinary Attorney Woo” yang menduduki puncak daftar drama paling menarik, bintang-bintangnya juga mengklaim empat dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.


Park Eun Bin dan Kang Tae Oh masing-masing menyapu dua tempat teratas di peringkat 1 dan 2, diikuti oleh Joo Hyun Young di posisi 4 dan Kang Ki Young di nomor 8. "Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Sedangkan “Alchemy of Souls” tvN mempertahankan posisinya di No. 2 dalam daftar drama, dan bintang-bintangnya mengklaim tiga dari 10 tempat teratas dalam daftar aktor dimana Jung So Min naik ke no. 3, Lee Jae Wook ke no. 5, dan Hwang Minhyun ke no. 9. Kemudian SBS “Why Her?” juga mempertahankan posisinya di No. 3 dalam daftar drama, sementara pemeran utama wanita Seo Hyun Jin berada di peringkat No. 6 dalam daftar aktor.

Sementara itu, "Gold Mask" KBS 2TV naik ke peringkat 4 di peringkat drama minggu ini. Terakhir ada “Eve” tvN tetap kuat di no 5 dalam daftar drama, dengan bintang Seo Ye Ji dan Yoo Sun masing-masing mengklaim no 7 dan no 10 di peringkat aktor.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait