Jinyoung GOT7 Masih Cinta Kim Go Eun di 'Yumi's Cells 2', Fans Ramai Doakan Balikan
Instagram/tving.official
Selebriti

Produser 'Yumi's Cells 2' hendak menunjukkan bagaimana penderitaan Yoo Babi (Jinyoung) usai diputuskan oleh Yumi (Kim Go Eun). Cowok itu dibocorkan jatuh ke dalam kesedihan mendalam.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" kembali merilis foto adegan jelang penayangan pada Jumat (15/7). Foto kali ini memperlihatkan interaksi antara pasangan utama, Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) yang sebelumnya telah putus.

Momen Yumi dan Yoo Babi putus sempat membuat penonton patah hati. Saat itu di pulau Jeju, Yumi menyadari bahwa hati Yoo Babi mulai goyah pada juniornya yang cantik dan riang bernama Yoo Da Eun (Shin Ye Eun).

Kini, produser "Yumi's Cells 2" hendak menunjukkan bagaimana penderitaan Yoo Babi usai diputuskan oleh Yumi. Cowok ganteng itu dibocorkan jatuh ke dalam kesedihan mendalam yang tidak dapat ia kendalikan.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Yumi yang bertemu Yoo Babi untuk pertama kalinya sejak mereka putus. Ekspresi terkejut di mata Yumi mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka akan bertemu dengan Babi.


Jinyoung GOT7 Masih Cinta Kim Go Eun di \'Yumi\'s Cells 2\', Fans Ramai Doakan Balikan

Source: Naver

Ketegangan terlihat jelas saat kedua mantan itu saling menatap dengan canggung. Saat Yumi tampaknya mengendalikan emosinya, mata Babi justru berkaca-kaca ketika mengaku sangat merindukan dan masih cinta Yumi sejak perpisahan mereka.

Perjuangan Yoo Babi mendapatkan Yumi kembali pun sepertinya tidak akan muda. Pasalnya ada sosok Goo Woong (Ahn Bo Hyun) mantan Yumi yang juga ingin kembali menjalin kasih dengan wanita itu. Goo Woong adalah mantan kekasih Yumi sebelum pacaran dengan Yoo Babi.

Di sisi lain, fans "Yumi's Cells 2" memberikan dukungan penuh untuk Yoo Babi agar bisa kembali mendapatkan hati Yumi. "Masih ada harapan untuk babi... Jgn kayak webtoon..," tulis seorang fans. "Ayo yoo babi semangat berjuang mengejar yumi lagi," sambung yang lain.

"Pleaesee ba bi,di dramaa ini,kmu ajakin balikn yumii,nikahn,,bdo amaat di webtoon," imbuh yang lain. "Welcome back honey Yoo Ba Bi. Ayo mas Abi semangat mengejar mba umi lagi,,duh amit² klo sama kya webtoon alurnya nanti...," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait