Kelar Syuting Bareng Film 'Smuggling', Kim Hye Soo Dapat Kejutan Spesial dari Jo In Sung
Instagram
Selebriti

Pada 14 Juli, Kim Hye Soo mengunggah serangkaian foto di Instagram Story-nya dengan keterangan, 'Terima kasih aktor Jo In Sung' usai menerima kejutan di lokasi syuting drama barunya 'Shuroop'.

WowKeren - Belum lama ini Kim Hye Soo membagikan persahabatan manisnya dengan aktor ganteng Jo In Sung yang menghangatkan hati penggemar. Pada 14 Juli, Kim Hye Soo mengunggah serangkaian foto di Instagram Story-nya dengan keterangan, “Terima kasih aktor Jo In Sung".

Dalam foto-foto tersebut, Kim Hye Soo berpose dengan truk makanan ringan yang dikirim oleh Jo In Sung ke lokasi syuting drama terbarunya mendatang "Shuroop". Spanduk truk menggunakan permainan kata-kata yang menyenangkan untuk menggabungkan "Hye Soo" dan "es krim" dan berbunyi, "I-Hye Soo-krim dikirim ke anggota keluarga 'Shuroop'. Silakan makan dengan segar dan jadilah 'Hwa Ryung'", merujuk pada nama karakter Kim Hye Soo.


Kelar Syuting Bareng Film \'Smuggling\', Kim Hye Soo Dapat Kejutan Spesial dari Jo In Sung
Instagram

Sedangkan pada tahun 2021, Kim Hye Soo dan Jo In Sung menyelesaikan syuting untuk film "Smuggling" yang akan tayang perdana akhir tahun ini. Film yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wa itu berlatar tahun 1970-an dimana dua wanita terlibat dalam operasi penyelundupan di sebuah desa kecil yang damai di tepi laut.

Kelar Syuting Bareng Film \'Smuggling\', Kim Hye Soo Dapat Kejutan Spesial dari Jo In Sung
Instagram

Sementara itu Kim Hye Soo terakhir menyapa penggemar lewat serial original Netflix "Juvenile Justice". Serial yang tayang pada 25 Februari lalu itu bercerita tentang Sim Eun Seok seorang hakim elit dengan kepribadian yang tampaknya tidak ramah kepada orang lain. Dia membenci penjahat remaja dan ditugaskan ke pengadilan remaja setempat. Di sana, dia melanggar kebiasaan dan mengatur caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.

Sedangkan Jo In Sung tahun ini juga akan kembali dengan serial original Disney Plus "Moving" yang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Ryoo Seung Ryong. Serial ini menceritakan tentang Kim Bong Seok, Jang Hee Soo dan Lee Gang Hoon yang bersekolah di sekolah menengah yang sama. Mereka terlihat seperti siswa biasa, tetapi mereka memiliki kemampuan khusus yang mereka warisi dari orang tua mereka. Kim Bong Seok memiliki kemampuan untuk terbang. Jang Hee Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan dia dapat dengan cepat pulih dari cedera, seperti ditembak atau ditikam dan Lee Gang Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kemampuan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka agar tidak digunakan oleh orang lain.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait