Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda Bakal Dijadikan Duo Ben-Jody Versi 'Mencuri Raden Saleh'?
Instagram/anggayunandareal16
Film

Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda bakal muncul dalam film 'Mencuri Raden Saleh' garapan Angga Dwimas Sasongko. Benarkah mereka akan dijadikan macam Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di 'Filosofi Kopi'?

WowKeren - Sutradara berbakat Indonesia, Angga Dwimas Sasongko dengan bangga memperkenalkan duo andalannya dalam film terbaru "Mencuri Raden Saleh". Setelah berhasil mewujudkan dynamic duo keren Jody dan Ben yang diperankan Rio Dewanto dan Chicho Jerikho di "Filosofi Kopi", Angga bermaksud membentuk satu lagi yang tak kalah menarik.

Sambil membagikan cuplikan adegan Iqbaal Ramadhan dan Angga Aldi Yunanda dalam "Mencuri Raden Saleh", Angga Dwimas Sasongko meminta semuanya menyambut duo baru kebanggaannya. Benarkah mereka berdua akan dijadikan semacam Ben dan Jody versi lain?

Ben dan Jody sendiri sudah berhasil menunjukkan chemistry memukau sebagai dua sahabat yang berusaha menyelamatkan Filosofi Kopi. Kisah keduanya berlangsung penuh perjuangan yang tentunya penuh makna. Film "Filosofi Kopi" sendiri telah berhasil memenangkan 2 kategori Piala Citra Festival Film Indonesia 2015 lalu.

"Setelah Chicco × Rio di Filosofi Kopi, mari sambut DYNAMIC DUO kebanggaan saya selanjutnya; @iqbaal.e × @anggayunandareal16 dalam MENCURI RADEN SALEH," tulis Angga Dwimas Sasongko pada postingan Kamis (14/7).


Kemudian sang sineas memberikan alasan mengapa Iqbaal dan Angga bisa disebut sempurna untuk karyanya. Keduanya dinilai berbakat, rendah hati dan selalu ingin menunjukkan maksimal dalam karyaya terlepas dari usia yang masih muda.

"Muda, berbakat, humble dan haus berkarya dengan maksimal. I couldn't ask for more. They are too perfect! Buktikan nanti di bioskop 25 Agustus 2022," tutup Angga Dwimas Sasongko.

Sementara itu, "Mencuri Raden Saleh" sendiri menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri lukisan bersejarah. Secara khusus, mereka mengincar lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang disimpan di Istana Kepresidenan RI.

Dalam film ini, Iqbaal memerankan Piko sebagai pemalsu barang di dalam komplotan. Sedangkan Angga berperan sebagai Ucup, peretas jenius yang akan melancarkan aksi kawanan lainnya. Dengan postingan sutradara tersebut, penonton semakin penasaran bagaimana kerja sama antara Piko dan Ucup? Akankah mereka seikonik Jody dan Ben?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait