Channing Tatum Gantikan Chris Evans di 'Project Artemis' Main Bareng Scarlett Johansson
Film

Selain pemeran, perubahan lain pada produksi adalah didapuknya Greg Berlanti sebagai sutradara alih-alih Jason Bateman, yang meninggalkan proyek karena perbedaan kreatif.

WowKeren - Film Apple "Project Artemis" telah mendapuk Channing Tatum untuk beradu akting dengan Scarlett Johansson. Tatum menggantikan Chris Evans yang terpaksa mengundurkan diri karena bentrokan jadwal.

Keterlibatan Evans dengan proyek tersebut bertentangan dengan filmnya yang akan datang, "Pain Hustlers" dan "Big Red One". Selain pemeran, perubahan lain pada produksi adalah didapuknya Greg Berlanti sebagai sutradara alih-alih Jason Bateman, yang meninggalkan produksi karena perbedaan kreatif.

Belum ada detail plot untuk "Project Artemis" yang terungkap saat ini selain bahwa film itu akan melibatkan perlombaan luar angkasa pada 1960-an. Kendati begitu, melihat deretan pemainnya, penggemar boleh berasumsi bahwa film ini mungkin cukup akan menjanjikan.

Sutradara Berlanti telah menemukan kesuksesan sebagai produser di televisi, dan telah terlibat dengan "Riverdale", "The Flash", "The Flight Attendant", dan banyak lagi. Dia juga saat ini memproduksi film Amazon, "My Policeman", yang dibintangi oleh Harry Styles dan Emma Corwin. Namun, Berlanti belum pernah menyutradarai film sejak "Love, Simon" tahun 2018.


Pendiri These Pictures, Jonathan Lia, menyambut Berlanti dan Tatum untuk proyek tersebut. Dia sangat optimis dengan pekerjaan sang sutradara dan yakin dapat membawakan cerita seperti yang diinginkan.

"Semangat Greg untuk karakter dan mendongeng telah mendorong kariernya selama puluhan tahun di film & TV," ujarnya. "Kami sangat bersemangat dengannya untuk memimpin tim kami dalam perjalanan ini."

Dan mengenai Tatum, dia mengatakan jika dia adalah penggemar berat Tatum. "Kami telah menjadi penggemar berat Channing untuk waktu yang lama dan sangat terhormat akhirnya memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya," lanjutnya.

"Project Artemis" merupakan proyek besar bagi Apple. Perusahaan membayar jutaan dolar untuk mendapatkannya. Rose Gilroy menulis naskahnya dan Johansson akan memproduserinya bersama Lia dan Keenan Flynn melalui These Pictures Productions.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait