Panggil Yoona SNSD dengan Sebutan 'Istriku', Adegan Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Ini Auto Viral
TV

Salah satu adegan Lee Jong Suk di teaser baru drama 'Big Mouth' viral di kalangan netizen Korea Selatan. Intip cuplikan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Teaser drama mendatang MBC "Big Mouth" yang dirilis belum lama ini menjadi viral di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat meleleh melihat keuwuan Lee Jong Suk dan Yoona saat berperan sebagai suami istri.

"Big Mouth" bercerita tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang hanya memiliki tingkat kemenangan sebesar 10 persen. Dia adalah orang yang banyak bicara sehingga dijuluki dengan "Big Mouth" atau bermulut besar.

Suatu hari Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu genius bernama "Big Mouse". Agar bisa bertahan hidup dan keluar dari masa-masa sulit, dia harus mengungkap konspirasi besar yang melibatkan para elit.

Park Chang Ho memiliki istri yang bekerja sebagai perawat bernama Go Mi Ho (Yoona). Dia selalu mendukung Park Chang Ho secara finansial maupun psikologis dan rela terjun ke "medan perang" untuk membersihkan nama suaminya saat dituduh sebagai kriminal.

Teaser yang baru dirilis menunjukkan kehidupan bahagia Park Chang Ho dan Go Mi Ho sebagai sepasang suami istri. Namun kehidupan mereka berubah drastis usai Park Chang Ho dituduh sebagai penjahat kelas kakap dengan julukan "Big Mouse".

Di salah satu adegan, Park Chang Ho yang sedang ditahan terlihat mengancam seseorang dengan berapi-api. Dia berkata, "Jangan sentuh istriku. Begitu kalian menyentuhnya, kalian semua akan mati."


Momen Lee Jong Suk Panggil Yoona \'Istriku\' di \'Big Mouse\'

Source: YouTube

Dialog tersebut berhasil menghebohkan banyak netizen Korea Selatan. Meski itu adalah adegan intens, banyak yang dibuat baper saat mendengar Lee Jong Suk memanggil Yoona dengan sebutan istri. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wah, ini gila," ujar seorang netizen. "Istriii haha," kata netizen yang lain. "Dan istrinya adalah Im Yoona..." tambah yang lain. "Itu bahkan bukan pacar, tapi 'Istriku'. Gila!" timpal netizen yang lain.

"Fakta bahwa istrinya adalah Yoona itu sangat sempurna," kata netizen yang lain. "Aigooo.. ini membuatku pingsan," imbuh yang lain. "Serius, drama legenda lainnya akan segera datang," sahut netizen yang lain.

"Aku bahkan bukan istrinya dan aku bahagia setengah mati. Siapa yang berpikir tentang dua orang ini akan menjadi pasangan yang sudah menikah? Tolong terima penghargaan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Doctor Lawyer" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama garapan sutradara "Hotel Del Luna" dan "Start Up" ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait