Hwang Minhyun Romantis Jaga Jung So Min, 'Alchemy of Souls' Bocorkan Nostalgia Cinta
tvN
TV

Sebelumnya, Seo Yul (Hwang Minhyun) menyadari bahwa jiwa cinta pertamanya yakni Nak Su (Goo Yoon Jung) berada dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min). Namun ia tetap melindungi wanita itu.

WowKeren - "Alchemy of Souls" kembali menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan pada Jumat (15/7). Pasalnya adegan ini memperlihatkan momen romantis antara Seo Yul (Hwang Minhyun) dan Mu Deok (Jung So Min).

Dalam episode sebelumnya, Seo Yul menyadari bahwa jiwa cinta pertamanya yakni Nak Su (Goo Yoon Jung) berada dalam tubuh Mu Deok. Alih-alih melaporkan itu pada pimpinan Song Rim, Seo Yul memutuskan untuk menyimpannya sendiri.

Foto adegan terbaru "Alchemy of Souls" memperlihatkan momen saat Mu Deok duduk di bawah hujan. Pelayan Jang Uk (Lee Jae Wook) itu memakai jubah tipis untuk menutupi hujan tanpa ada niat sedikit pun untuk pergi berteduh.

Berlawanan dengan ekspresi dinginnya, mata merahnya dan ujung hidungnya yang merah seolah hendak menitikkan air mata memicu naluri protektif. Namun tidak perlu khawatir, ada sosok Seo Yul yang dengan romantisnya berdiri memayunginya.


Hwang Minhyun Romantis Jaga Jung So Min, \'Alchemy of Souls\' Bocorkan Perubahan Hubungan

Source: Naver

Momen Seo Yul berdiri melindungi Mu Deok ini memicu kegembiraaan penonton. Pasalnya pria itu tidak bisa menutupi ekspresi penuh khawatir memikirkan wanita yang berhasil mencuri hatinya itu akan masuk angin nantinya.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi "Alchemy of Souls" berbagi, "Ada perubahan dalam jalan Seo Yul menuju Mu Deok. Oleh karena itu, hubungan antara Mu Deok dan Seo Yul akan dibangun kembali bersama dengan ingatan dari cinta pertama mereka."

Tim produksi melanjutkan, "Tolong nantikan perubahan tak terduga dari Seo Yul, yang selalu berjalan di jalan yang benar." Kira-kira bagaimana nasib percintaan Seo Yul? Apakah akan ada akhir bahagia antara dirinya dan Nak Su? Atau nantinya ia akan jadi sad boy?

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sudah dipastikan akan memiliki 2 bagian penayangan. Bagian pertama berjumlah 20 episode sedangkan bagian kedua hanya berisi 10 penayangan. Untuk bagian kedua, tim produksi dilaporkan mengganti pemeran utama menjadi Goo Yoon Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait