Usai Marah Besar Gegara Doddy Sudrajat, Haji Faisal Cium Oma Dewi Sambil Asyik Joget Bareng
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal pamer ciumi Oma Dewi sambil asyik joget bareng usai ngaku marah besar lantaran Doddy Sudrajat datang ke rumahnya saat ulang tahun Gala. Intip videonya berikut!

WowKeren - Belum lama ini, Haji Faisal mengungkapkan kekesalannya. Ayah Fujianti Utami ini kesal bahkan marah besar lantaran Doddy Sudrajat merayakan ulang tahun Gala di rumahnya.

"Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali. Rumah saya difoto-foto, menurut saya itu tidak ada etika. Dalam hati saya marah besar," ujar Haji Faisal.

Namun baru-baru ini, Haji Faisal tampak ceria. Ia bahkan terlihat asyik berjoget dengan sang istri tercinta, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi.

Keduanya pun terlihat asyik berdansa. Tak cuma itu, Haji Faisal rupanya juga mencium mesra pipi Oma Dewi saat sedang berdansa.

"Jiwa harus tetap muda dan selalu bahagia," tulis Oma Dewi di caption video, Jumat (15/7). "Maaf ya frans studio baru kamu mama pakai duluan @fransfaisal_," sambungnya.


Video Oma Dewi itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan video Oma Dewi dan Haji Faisal itu.

Netter pun ramai mengaku terbawa perasaan alias baper. Pasalnya Haji Faisal dan Oma Dewi tetap saja mesra meski telah lanjut usia. Namun mendadak netter ramai menyeret nama Doddy Sudrajat. Rupanya netter menyentil Doddy Sudrajat karena video mesra Haji Faisal dan Oma Dewi itu.

"Uwuuu bangettt, oma opa," tulis akun @de*****24. "Sweet bgt, gamao kalah sama yg masih muda," komen netter akun @xx*****iv.

"Kalah gw sama omaaa," seloroh akun @yu****12. "Om dod gbs kaya gini," timpal akun @re*****ll.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait