Gara-gara 'Mencuri Raden Saleh', Angga Yunanda 'Ngeri' Tahu Hal Tak Terduga Ini
Instagram/anggayunandareal16
Film

Angga Yunanda ikut terlibat dalam film 'Mencuri Raden Saleh' dan memerankan tokoh bernama Ucup, yang merupakan seorang hacker. Angga pun mempelajari dunia hacking dan menemukan hal tak terduga ini.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda berperan sebagai hacker dalam film "Mencuri Raden Saleh. Film terbaru Visinema Pictures itu akan tayang pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Dalam film tersebut, Angga Yunanda memerankan tokoh bernama Ucup yang merupakan seorang hacker. Menurut Angga, peran menjadi hacker membawa tantangan tersendiri yang cukup berat baginya. Apalagi, Angga tidak menggemari dunia komputer.

"Aku di sini sebagai hacker dan benar-benar nol besar, kayak enggak tau dunia hacking itu seperti apa. Aku jauh banget sama komputer, menyelaminya tuh susah banget," ungkap Angga Yunanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Soalnya kayak biasanya main komputer ya, sudah mentok di Ms. Word aja."

Demi mendalami peran tersebut, Angga Yunanda diberi kesempatan melakukan workshop. Melalui workshop itu, Angga mempelajari lebih jauh tentang dunia hacker. Angga pun mengaku mendapat satu pengetahuan tak terduga dan cukup "mengerikan".


"Gue diperlihatkan kayak salah satu tempat di internet yang bisa mengakses CCTV mana pun," kata Angga Yunanda. "Bisa lo bayangin, lo ngerasa CCTV mungkin tempat paling aman, justru malah di-hack, kayak ternyata orang luar bisa mengintai lo dengan nyaman dan lo enggak sadar. Itu bikin gue kayak, wah sampai segininya ternyata."

Sejak mempelajari dunia hacking, Angga Yunanda pun merasa yakin untuk memerankan tokoh Ucup. Ia juga mengungkapkan bahwa tokoh Ucup bisa ada di dunia nyata.

"Semenjak gue terjun langsung ke dunia tersebut (hacking), langsung wah pencerahan sekali sih. Sangat mungkin ada Ucup di dunia nyata gitu," pungkas Angga Yunanda.

Selain Angga Yunanda, film itu juga dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham. Terdapat aksi menegangkan dalam film "Mencuri Raden Saleh".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru