Ernest Prakasa Berat Hati Sampaikan Pengumuman Penting Tentang 'Cek Toko Sebelah 2'
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa kini tengah menggarap sekuel film dari 'Cek Toko Sebelah'. Ernest Prakasa kemudian membagikan pengumuman penting terkait film 'Cek Toko Sebelah 2'.

WowKeren - Ernest Prakasa kini tengah menggarap sekuel dari film "Cek Toko Sebelah". Film "Cek Toko Sebelah" 2 bahkan sudah mulai memasuki tahap pra produksi.

Namun belum lama ini, Ernest Prakasa membagikan pengumuman penting terkait film "Cek Toko Sebelah 2". Dengan berat hati, Ernest Prakasa menyebut ada aktor yang tak bisa membintangi sekuel dari film "Cek Toko Sebelah".

"Gw punya pengumuman penting terkait #CekTokoSebelah2. Dengan berat hati gw harus sampaikan, bahwa tidak semua dari lima pemain ini akan kembali di film kedua," tulis Ernest Prakasa di Instagram pada Senin (18/7).

Meski begitu, Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa akan ada aktor baru yang akan membintangi film "Cek Toko Sebelah 2". Ernest Prakasa mengaku akan membagikan daftar para pemain sekuel film tersebut dalam waktu dekat.


Ernest Prakasa Berat Hati Sampaikan Pengumuman Penting Tentang \'Cek Toko Sebelah 2\'

Instagram

"Salah satunya, akan berganti dengan wajah baru, memerankan karakter yang sama. Semuanya akan gw ungkap tanggal 22 Juli," pungkas Ernest Prakasa.

Postingan Ernest Prakasa itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang berharap agar salah satu tokoh bernama Koh Afuk, yang diperankan oleh Chew Kin Wah tidak diganti dengan aktor lain. Mereka berharap agar Chew Kin Wah tetap bermain dan menjadi Koh Afuk dalam film "Cek Toko Sebelah".

"Koh Afuk jgn diganti pliiisssss," komentar salah satu netter. "Koh afuk jangan di ganti," kata netter lain. "Chew kin wah harus sama sih," ucap netter lain. "Plisss jgn koh afuk yg diganti," tambah netter lain. "Yahhhh ,, koh afuk nya itu lhoo koh," sahut netter lain.

"Cek Toko Sebelah" pernah mendapatkan reaksi yang sangat positif dari penonton dan kritikus film, terutama untuk skenario film. Dalam Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan sembilan nominasi, termasuk Film Terbaik serta Sutradara Terbaik dan Aktor Terbaik. "Cek Toko Sebelah" lebih berhasil pada ajang Festival Film Bandung 2017 di mana film ini memenangkan dua penghargaan (Film Terpuji dan Aktor Terpuji).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait