Prilly Latuconsina Sekarat, Junior Roberts Bakal Wujudkan Misi Terakhir di '12 Cerita Glen Anggara'
Instagram/falconpictures_
Film

Masuk dalam semesta 'Mariposa', film '12 Cerita Glen Anggara' baru saja merilis trailer resminya di mana Glen (Junior Roberts) berusaha mewujudkan keinginan Shena (Prilly Latuconsina) yang terakhir.

WowKeren - Film "12 Cerita Glen Anggara" siap meramaikan bioskop Tanah Air segera. Dibintangi Prilly Latuconsina dan Junior Roberts, Falcon Pictures melalui YouTube telah merilis video trailer resminya pada Senin (18/7).

Video trailer dibuka dengan Glen (Junior Roberts) berada di atas gedung sedang menegok ke bawah. Shena (Prilly Latuconsina) muncul tiba-tiba lalu bertanya mengapa Glen mengikutinya sampai atas.

Kemudian video menunjukkan perkenalan mereka bermula saat masa orientasi sekolah. Adegan menjewer kuping Glen menunjukkan bahwa Shena adalah kakak kelas yang galak. Waktu pun berlalu saat mereka beranjak dewasa, Shena mendadak meminta Glen menjadi pacarnya.

Berikutnya Shena ternyata punya 12 keinginan yang belum terwujud, salah satunya adalah punya pacar. Ingin mewujudkan 12 keinginan itu, Glen mencoba mencari tahu bagaimana cara menembak pacar yang romantis dan mengamati Shena dari dekat. Sebagai gantinya, Shena meminta Glen tidak plin plan.


Prilly Latuconsina Sekarat, Junior Roberts Bakal Wujudkan Misi Terakhir di \'12 Cerita Glen Anggara\'

Source: YouTube

Di pertengahan trailer, terungkap Shena sedang sakit parah atau bisa dikatakan sekarat. Bahkan kedekatan mereka sempat disalahartikan sebagai rasa kasihan Glen dan di sisi lain Shena disebut memanfaatkan adik kelasnya itu.

Menjelang akhir, konflik demi konflik sekilas ditunjukkan. Mulai dari Shena yang pesimis bisa sembuh hingga kesedihan Glen karena harus menghadapi kenyataan bahwa ia jatuh cinta pada orang yang hidupnya tak lama lagi. Hingga pada akhirnya Glen meminta Shena memilih untuk bahagia atau hidup di bayang ketakutan.

"12 Cerita Glen Anggara" sendiri merupakan spin-off dari "Mariposa" yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda dan naik layar pada Maret 2020 lalu. Meski muncul dalam film ini, kisah Acha (Adhisty Zara) dan Iqbal (Angga Yunanda) menjadi sampingan.

Sementara itu, "12 Cerita Glen Anggara" menceritakan kisah Glen yang terungkap seiring 12 misi terakhir Shena dilakukan. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini akan naik layar mulai 18 Agustus 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel