NCT U Rilis MV 'Rain Day', Taeil dan Yangyang Bikin Kun Terharu Saat Katakan Ini
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Lirik bahasa Inggris 'Rain Day' mengungkapkan perasaan ingin memenangkan kembali cinta yang telah berlalu sambil mendengarkan lagu nostalgia melalui radio di malam dengan hujan lebat.

WowKeren - Tiga member NCT yaitu Taeil NCT dari subunit NCT 127 serta Kun dan Yangyang WayV berkolaborasi di bawah bendera NCT U. Dua vokalis dan satu rapper ini menghadirkan single baru sebagai bagian dari proyek "STATION: NCT LAB" yang bertajuk "Rain Day".

Video musik "Rain Day" telah dirilis hari ini, Selasa (19/7). MV ini memuat adegan-adegan yang menghangatkan hati dipadukan dengan suara merdu Taeil dan Kun serta rap dari Yangyang.

Diproduksi dan ditulis oleh Kun, "Rain Day" adalah lagu R&B bertempo sedang yang menampilkan harmoni vokal yang kaya dari para member. Lirik bahasa Inggris mengungkapkan perasaan ingin memenangkan kembali cinta yang telah berlalu sambil mendengarkan lagu nostalgia melalui radio di malam dengan hujan lebat.


Di hari perilisan "Rain Day", Kun dan Yangyang menyapa penggemar lewat siaran live di Weibo. Diungkap mereka, tidak akan ada promosi lagu tersebut di acara musik, sayangnya.

Mereka juga berbagi bahwa syuting adegan watergun di MV "Rain Day" sangat melelahkan. Yangyang memakai kaus kaki saat masuk ke air sementara Kun memakai celana jeans, yang membuatnya celananya jadi berat dan dirinya jadi lelah selama syuting. Meski tak ada dance, syuting MV ini tetap melelahkan.

Diungkap Yangyang, syuting MV dilakukan setelah Taeil kembali dari Jepang untuk konser NCT 127. Kun mengaku sangat tersentuh saat Taeil mengiriminya pesan teks dan mengatakan, "Aku ingin sekali menyanyikan lagu ini dengan baik." Yangyang juga mengatakan hal serupa pada leader WayV itu.

Apakah kalian menikmati lagu baru dari proyek NCT LAB ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait