Ryan Gosling Beber Dukungan Eva Mendes Terkait Perannya Sebagai Ken Di Film 'Barbie'
Selebriti

Ryan Gosling tengah sibuk syuting film terbaru 'Barbie' sebagai karakter Ken. Ryan pun membeberkan dukungan yang diberikan pasangannya, Eva Mendes terkait proyek tersebut.

WowKeren - Aktor Ryan Gosling belakangan ini menjadi perbincangan publik berkat perannya sebagai Ken dalam film "Barbie". Meski dipasangkan dengan lawan main cantik, Margot Robbie, Ryan ternyata mendapat dukungan penuh dari sang pasangan tercinta sekaligus ibu dari anak-anaknya, Eva Mendes.

Eva kabarnya menjadi orang yang paling antusias dan setia mendukung Ryan dalam memerankan karakter Ken. Ibu dua anak itu bahkan membagikan foto Ryan dengan penampilan Ken.

Ryan Gosling Beber Dukungan Eva Mendes Terkait Perannya Sebagai Ken Di Film \'Barbie\'

Instagram

Ryan membenarkan bahwa Eva begitu mendukungnya. Ryan pun tertawa saat Eva mempopulerkan tagar #ThatsmyKen melalui media sosialnya. Aktor 41 tahun itu mengklaim dukungan sang kekasih begitu berarti untuknya. Kata "Kenery" yang diserukan Eva juga telah menjadi istilah favorit di tengah keluarganya.


"Dia sangat mendukung," kata Ryan mengungkap dukungan Eva. Dia mendukung Kenergy saya. Dia memulai tagar, Itu Ken Saya, yang sangat berarti bagi saya', dan 'Kenery' sekarang menjadi kata favorit baru kami, terima kasih.

Eva memuji Ryan adalah aktor yang cocok untuk memerankan Ken. Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

Di sisi lain, Ryan dan Eva diketahui telah bersama sejak tahun 2011 silam. Meski memutuskan untuk tidak menikah, baik Ryan maupun Eva hidup bahagia bersama kedua anak mereka, Esmeralda Amada Gosling (7) dan Amada Lee Gosling (6).

Ryan dan Eva pertama kali bertemu dalam proyek film "The Place Beyond the Pines". Selama proses syuting, keduanya ternyata saling jatuh hati dan akhirnya terlibat cinta lokasi.

Sepanjang pandemi, Ryan dan Eva bekerja sama dengan baik untuk mengasuh kedua anak mereka. Hubungan pasangan ini juga dikenal harmonis dan jarang diterpa isu miring.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait