Lee Jong Suk dan YoonA Hadapi Pasangan Kelas Atas, Tim Produksi 'Big Mouth' Bahas Kedalaman Karakter
TV

Lee Jong Suk dan YoonA dibocorkan akan menghadapi pasangan suami istri dari kelas atas dalam drama 'Big Mouth'. Tim produksi membocorkan tentang detail 4 karakter utama.

WowKeren - Mendekati penayangan perdana, "Big Mouth" merilis poster keempat karakter utamanya. Kali ini MBC memberikan detail lebih banyak mengenai karakter Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation.

Mengusung tema noir, "Big Mouth" mengangkat kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang hidupnya berubah dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal dengan "Big Mouse" dan bertanggung jawab atas suatu kasus pembunuhan. Agar bisa bertahan hidup dan melindungi keluarga, pengacara "bermulut besar" ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang dimanjakan hak istimewa.

Di sisi Park Chang Ho, ada Go Mi Ho (YoonA) istri yang berprofesi sebagai perawat percaya diri dan banyak akal. Go Mi Ho adalah istri yang sangat setia dan mendukung Park Chang Ho sebagai pengacara. Akhirnya, Go Mi Ho harus terjun ke dalam bahaya untuk mencoba membersihkan nama suaminya.

Pada poster terbaru "Big Mouth", Park Chang Ho memakai seragam penjara dengan wajah penuh luka. Bahkan dalam kegelapan di sekitar, matanya bersinar dengan kehidupan yang dingin.

Lee Jong Suk dan YoonA Hadapi Pasangan Kelas Atas, Tim Produksi \'Big Mouth\' Bahas Kedalaman Karakter

Source: Naver


Di sisi lain, ada Go Mi Ho yang tampak sedih dan pahit usai mendapati suaminya dijegal tuduhan palsu. Akhirnya Mi Ho memilih terjun secara langsung ke medan perang untuk mengatasi masalah yang mengancam keluarganya.

Karakter lain yang diperlihatkan adalah Choi Do Ha (Kim Joo Heon), walikota Gucheon dengan kekuatan absolut. Melepas topeng lembutnya, Choi Do Ha memperlihatkan ambisi yang dingin. Bahkan ia bergabung Forum NR sebuah organisasi swasta rahasia yang punya hak istimewa dalam pemilihan umum.

Terakhir, ada Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon), istri Choi Do Ha sekaligus direktur Rumah Sakit Gucheon. Jo Hee memamerkan karisma dengan postur tegap dan senyum dingin. Hyun Jo Hee adalah pemimpin Forum NR secara de facto. Pasangan ini lah yang akan dihadapi oleh Chang Ho dan Mi Ho dalam meraih keadilan.

Tim produksi membocorkan, "Karakter yang berkumpul di Kota Gucheon bisa dipahami hanya dengan satu foto. Mereka adalah karakter dengan kehadiran yang begitu dalam. Silakan nantikan sinergi yang akan diciptakan oleh berbagai karakter dengan kepribadian kuat.

Sementara itu, "Big Mouth" mulai dapat disaksikan pada 29 Juli mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru