Pertemuan Ji Chang Wook dan Sung Dong Il Sungguh Tak Terduga, Begini Kata Tim 'If You Wish Upon Me'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'If You Wish Upon Me', tim produksi merilis foto adegan Ji Chang Wook dan Sung Dong Il sekaligus mengomentari akting mereka seperti ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "If You Wish Upon Me". Salah satunya dengan merilis foto adegan Ji Chang Wook dan Sung Dong Il.

"If You Wish Upon Me" adalah drama menyentuh tentang seorang pemuda yang memiliki hidup penuh perjuangan. Dia kemudian bergabung dengan staf rumah sakit untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang yang segera meninggal.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah melalui banyak kesulitan karena hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki hidup yang normal dan mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana, dia bertemu dengan ketua sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawan Seo Yeon Joo (Sooyoung Girls' Generation). Mereka akhirnya bekerjasama untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hayat mereka.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama Yoon Gyeo Re dan Kang Tae Shik. Yoon Gyeo Re memancarkan emosi rumit saat duduk sendirian di pantai berpasir. Sedangkan Kang Tae Shik menunjukkan tatapan tajam saat memandang Yoon Gyeo Re dari kejauhan.


Setelah mengamati Yoon Gyeo Re dari jauh, Kang Tae Shik memutuskan untuk mendekatinya. Yoon Gyeo Re terlihat sangat terkejut saat bertatapan dengan Kang Tae Shik, sedangkan Kang Tae Shik memandangnya dengan penuh amarah.

Pertemuan Ji Chang Wook dan Sung Dong Il Sungguh Tak Terduga, Begini Kata Tim \'If You Wish Upon Me\'

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting serta chemistry Ji Chang Wook dan Sung Dong Il. Menurut tim produksi, kedua aktor ini akan memukau pemirsa dengan penampilannya yang luar biasa.

Tim produksi mengatakan, "Ji Chang Wook dan Sung Dong Il mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kerja tim mereka dengan banyak berbicara sebelum dan sesudah syuting, dan kami percaya hasilnya ditunjukkan dengan baik dalam drama."

"Penampilan mereka yang luar biasa, yang langsung mengundang perhatian, selalu mengundang pujian dari para staf. Tolong nantikan hubungan (karakter) mereka dan berbagai episode yang akan mereka gambarkan di 'If You Wish Upon Me'," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Jinxed at First" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 10 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait