Tasya Farasya Bumil Kalap Saat Bikin Konten Mukbang Ayam Pedas, Netter Protes Hal Ini
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya langsung diprotes warganet saat bilang begini di konten mukbang terbarunya yang diunggah di Instagram. Tasya pun membeberkan alasannya mengapa ia membuat konten mukbang semacam itu.

WowKeren - Tasya Farasya mengaku ada yang berbeda di kehamilan keduanya ini. Biasanya kembaran Tasyi Athasyia ini tidak suka menonton konten mukbang ASMR di ponsel. Namun entah mengapa saat mengandung anak keduanya, Tasya justru seperti kecanduan nonton konten mukbang ASMR.

Gara-gara itu, Tasya jadi ngiler dan ingin juga membuat konten mukbang dengan menggunakan teknik ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response. Yang mana, setiap bunyi yang dikeluarkan oleh mulut Tasya akan terdengar karena bantuan michrophone kecil yang telah disediakan. Biasanya michrophone tersebut diletakkan pada dada, sehingga dekat dengan mulut.

"Biasanya paling kaga demen ngeliatin mukbang asmr, tapi semenjak hamil ayang part 2 tiap hari nontonin asmr mukbang muluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jd saya pengen berkontribusi dalam pembuatan video mukbang," tulis Tasya Farasya dalam keterangan unggahannya, Jumat (22/7).


Kali ini, Tasya mencoba makan beberapa ayam pedas dari salah satu restoran yang terkenal. Menariknya, Tasya mengaku tidak merasakan pedas sama sekali ketika memakan ayam-ayam tersebut. Padahal tingkat kepedasan ayam yang dimakannya sudah tingkat tertinggi.

Alhasil, Tasya menamabhkan saus sambal untuk menambah rasa pedas pada ayam yang akan dinikmatinya. "Dalam pembuatan video mukbang perdana ini makan richeese level 4 tp kek kurang pedes jd tambah saos sambel walau ga ngaruh tetep kurang pedes yg penting enak. Bumil love it," imbuhnya.

Dalam video tersebut, Tasya Farasya terlihat sangat menikmati ayam-ayam pedas yang ia sajikan dengan nasi. Tasya semakin menunjukkan ekspresi nikmatnya saat mencocol ayam tersebut pada saus keju. Saking nikmatnya, Tasya sampai menghabiskan banyak ayam pedas yang ia sajikan di piring.

Tak perlu menunggu lama, unggahan terbaru Tasya Farasya ini langsung saja diserbu netizen. Melihat bumil cantik ini begitu menikmati makanannya, netizen pun jadi kepengin. Namun, ada beberapa diantara mereka yang mengajukan protes pada Tasya karena menyebut level 4 tidaklah pedas.

"Yg bener aja level 4 kurang pedes," komentar netter. "Terusnya muka memang gaada keliatan pedes dikitpun kesel," sahut yang lain. "Bawaan bayi emng suka anehπŸ˜‚," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait