Fuji Bahas Adegan Ciuman dengan Rafael Adwel di 'Bukan Cinderella': Itu Mah Gampang
Instagram
Film

Fuji mengaku kesulitan saat diminta beradegan mesra dengan Rafael Adwel di 'Bukan Cinderella'. Namun, ia justru merasa sebaliknya saat melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya itu.

WowKeren - Gala premiere film "Bukan Cinderella" yang dibintangi Fujianti Utami dan Rafael Adwel baru saja digelar ada Jumat (22/7) malam. Banyak rekan artis yang datang untuk menyaksikan debut film Fuji tersebut.

Namun, yang sempat menjadi heboh adalah adegan ciuman Fuji dengan Rafael tersebar di media sosial. Pro kontra pun terjadi kala melihat Fuji yang sudah berani beradegan begitu mesra di film pertamanya.

Saat konferensi pers, Fuji menceritakan tentang sulitnya melakoni adegan mesra bersama Rafael Adwel. Bungsu dari empat bersaudara itu mengaku tidak terbiasa bersikap manis di hadapan laki-laki. Pun inilah yang menjadi tantangan bagi Fuji selama proses syuting.

"Jadi susahnya mengatur emosi dari adegan yang jutek ke yang manis. Ada part dimana aku sama Rafael Adwel tuh mesra, nah itu susah," ungkap Fuji.

Fuji Bahas Adegan Ciuman dengan Rafael Adwel di \'Bukan Cinderella\': Itu Mah Gampang

Fuji Cerita Adegan Ciuman dengan Rafael Adwel


Menariknya, justru Fuji mengaku tidak merasa sulit saat melakukan adegan ciuman bersama Rafael. Kekasih Thariq Halilintar ini agaknya lebih merasa sulit jika diminta untuk berkata-kata manis.

"Pas part di mobil itu susah banget sih, jujur. Kayak ngomong hal-hal manis di aku itu susah. Kalau adegan itu (ciuman) mah gampang," sambung Fuji saat membahas adegan ciumannya dengan Rafael Adwel.

Dibanding harus beradegan manis, Fuji lebih memilih saat ia menjadi sosok Amora (tokoh yang diperankannya) yang jutek dan pemberani. Fuji merasa itu lebih menggambarkan pribadi dirinya.

"Karakternya hampir sama. Galaknya Amora nggak beda jauh. Aku memang selama ini jutek ke semua orang. Jadi nggak susah karakternya," terang Fuji lebih lanjut.

Sementara itu, film "Bukan Cinderella" sendiri akan serempak tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Juli 2022 mendatang. Penonton dijamin akan dibuat baper dan terbawa emosi saat melihat adu akting Fuji dan Rafael Adwel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait