Tak Kapok, Nikita Mirzani Kembali Nyinyiri Nindy Hingga Sebut Buron
Instagram
Selebriti

Kebabasan Nikita Mirzani membuatnya kian berani dan lantang dalam melayangkan nyinyiran. Ia seakan tak kapok meski usai dijemput paksa hingga bermalam di tahanan. Nikita balik nyinyir ke Nindy dan Dito hingga sebut keduanya pasangan buron.

WowKeren - Aktris sekaligus model yang lekat dengan imej seksi Nikita Mirzani seakan tak ada hentinya membuat huru-hara di dunia hiburan. Sikap dan ucapannya kerap kali menjadi kontroversi bahkan kerap kali berurusan dengan pihak kepolisian.

Salah satu yang heboh yakni perkara Nikita sempat senggol pacar Nindy Ayunda yakni Dito Mahendra. Ibu tiga anak tersebut dilaporkan Dito atas dugaan kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

Laporan itu membuat Nikita sempat dijerat beberapa pasal hingga dijemput paksa saat berada di sebuah mal di Jakarta Pusat pada Kamis (21/7) kemarin. Beruntungnya penahanan Nikita hanya berlangsung satu malam saja. Pada keesokan harinya, Nikita sudah dinyatakan bebas atas dasar kemanusiaan.

Tak lama usai bebas, Nikita sudah kembali nyinyiri Nindy dan Dito melalui Instagram sang putra. Mengingat akun Instagram miliknya menghilang. "Nindy dan Dito 2 pasang sejoli yang lagi jadi buron. Dicari polisi ga ketemu2. Ke mana kah kalian???? Masih ada hari minggu. Kalian bisa istrirahat dgn hati yang galau. Loe berdua pasti ktmu gue. Cpt atau lambat," tulis Nikita Mirzani.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Nikita yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, nyaris sebagian besar dari mereka kembali layangkan komentar-komentar pedas.

"Perasaan nindy storynya drumah terus da😂🤣 panas banget nyai. Lgian kan situ pake bek bek juga mknya bisa lolos dgn alasan anak," komen seorang netter. "Ini orang kok ga tobat2 yah..ngeri kalo hukum Allah udh bertindak," timpal yang lain. "Dia kenapa bisa benci sma nindy ya? Kan yg ngelepeh dia mantan suami nindy, lah knp nindy yg diserang trus," seloroh lainnya.

"Nyai tak jadi dipenjara,karena rasa kemanusiaan,anak nya masih kecil,pasti nindi juga gitu lah tak bisa dipenjara kan dia ada anak kecil juga," singgung yang lain. "Ngomongin orang juga pake akun anaknya, kasian bgt anaknya," tambah lainnya. "Makin menjadi2 deh dia, hrs allah yg turun ke ini orang, klu manusia mah masih butuh dunia," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru