Jojo Siwa Viral Usai Beber Selebriti Paling Kasar Yang Pernah Ditemui, Siapa Saja?
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Jojo Siwa mengungkap siapa selebriti paling kasar, baik dan keren yang pernah ia temui selama berkarier di dunia hiburan Hollywood. Nama Miley Cyrus dan Zendaya pun ikut terseret.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Jojo Siwa belakangan viral usai mengungkap nama-nama selebriti yang paling kasar, baik hingga menjadi favoritnya. Publik pun penasaran dengan selebriti yang dinilai Jojo paling kasar.

Dalam video tren TikTok yang viral, Jojo menyebut aktris yang paling kasar yang pernah ia temui adalah Candace Cameron Bure. Ia tak menjelaskan dengan detail tentang pendapatnya namun keluarnya nama Candace Cameron sebagai selebriti yang paling kasar cukup mengejutkan publik.

Sementara itu, Jojo menyebut musisi Miley Cyrus kebalikan dari Candace Cameron. Ia menyebut Miley sebagai selebriti yang paling baik yang pernah ia temui.

Sedangkan, Jojo mengatakan bahwa musisi senior Elton John adalah selebriti paling keren. Ia menilai Elton memiliki kepribadian yang keren dan mampu bergaul dengan musisi muda meski usianya sudah senja.

Terakhir, Jojo mengungkap siapa sosok selebriti favoritnya. Nama Zendaya Coleman pun keluar sebagai artis favorit Jojo Siwa. Di sisi lain, Jojo juga mengungkap selebriti paling kotor dan jahat.


Tak menyebut nama selebriti, Jojo menyisipkan foto kartun Spongebob Squarepants untuk kategori tersebut. Para penggemar pun berspekulasi jika yang dimaksud Jojo sebagai selebriti paling kotor adalah Nickelodeon.

Diketahui, Jojo dan Nicklodeon memang tengah bersitegang. Ia kecewa pada perusahaan yang telah membesarkan namanya. Pada September 2021, perempuan pemilik nama lengkap Joelle Joanie itu mendadak menuliskan kekesalan dan kekecewaannya di Twitter kepada perusahaan tempatnya berkarier yakni Nickelodeon.

Jojo mrasa ia hanya dijadikan merek untuk memuaskan para penikmat Nickelodeon. Perempuan berusia 18 tahun itu merasa tak lagi dihargai sebagai sosok yang memberikan sumbangsi besar untuk kesuksesan Nickelodeon.

"Bekerja untuk sebuah perusahaan sebagai manusia sejati diperlakukan hanya sebagai merek yang menyenangkan sampai tidak lagi," beber Jojo melalui Twitter-nya.

Hal itu bermula saat Jojo mengaku tak diperbolehkan untuk menyanyikan lagu karyanya sendiri. Yang mana, terdapat total enam lagu milik Jojo yang baru saja dirilis. Bahkan Jojo tak diizinkan menyanyikan lagu tersebut meski hanya satu.

"Saya pergi tur pada bulan Januari. Film musikal saya baru saja dirilis (dengan 6 lagu orisinal baru)," tulis Jojo melalui laman Twitter-nya. "Nickelodeon mengatakan kepada saya hari ini bahwa saya tidak diizinkan untuk menampilkan/menambahkan salah satu lagu dari film tersebut ke dalam pertunjukan saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait