Lee Seung Gi Lipat Gandakan Keseruan 'Love by Law' Sebagai Jaksa Emosian, Begini Kata Tim Produksi
Instagram/leeseunggi.official
TV

Jelang tayang perdana, 'Love by Law' merilis foto adegan Lee Seung Gi yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya. Tim produksi memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Menjelang tayang, "Love by Law" telah merilis cuplikan adegan Lee Seung Gi sebagai karakter utama. Sebelumnya, lawan main Lee Se Young itu digambarkan sudah punya kehidupan santuy yang berbeda dalam bocoran terbaru ini.

"Love By Law" akan mengangkat kisah dari kasus-kasus yang dikerjakan sebuah firma hukum sekaligus kafe. Alur ceritanya berpusat pada Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa yang sekarang menjadi pemilik gedung dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) mantan pengacara yang cantik dan cerdas.

Pada cuplikan gambar "Love by Law" terbaru, kepribadian Kim Jung Ho tampak 180 derajat berbeda daripada sebelumnya. Jika pada bocoran lalu mengenakan pakaian olahraga, kali ini ia memakai setelan jas resmi sebagai jaksa

Bukan hanya dari busana, Kim Jung Ho juga menunjukkan ekspresi berbeda drastis ketika sedang berada di pengadilan. Foto-foto tersebut menunjukkan Kim Jung Ho menggebrak meja saat melayangkan protes marah.

Lee Seung Gi Lipat Gandakan Keseruan \'Love by Law\' Sebagai Jaksa Emosian, Begini Kata Tim Produksi

Source: KBS2


Tampil sebagai jaksa emosian, keputusan Kim Jung Ho meninggalkan pekerjaannya menimbulkan pertanyaan. Apa yang membuatnya bisa memilih pergi dari jabatan itu dan menjalani kehidupan ala tuan tanah santai?

Menurut tim produksi, Lee Seung Gi telah menunjukkan perubahan sempurna sebagai jaksa berdarah panas. Sang aktor disebut mengandalkan vokalisasi keras dan pose garang.

"Kim Jung Ho mempunyai latar belakang sempurna yang sulit ditemukan di kehidupan nyata, termasuk hasil terbaik di ujian masuk Sekolah Hukum Universitas Korea tahun itu, lulus ujian pengacara saat masih sekolah, dan menyelesaikan pelatihan yudisial dengan nilai tertinggi," papar tim produksi.

Mereka juga menambahkan, "Lee Seung Gi mengekspresikan Kim Jung Ho lebih realistis dan menggandakan keseruan dari alur ceritanya. Tolong nantikan transformasi ekstrem dari tuan tanah Hanryang yang sebelumnya jaksa bersemangat."

Sementara itu, "Love by Law" mulai bisa disaksikan pada 29 Agustus mendatang. Menggantikan "Cafe Minamdang", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru