Kelewat Kocak, Ekspresi Yoona dan Sooyoung SNSD Saat Main Tebak Kata di 'Soshi Tam Tam' Bikin Ngakak
TV

Yoona dan Sooyoung SNSD sukses membuat netizen tertawa terbahak-bahak saat melakukan permainan tebak kata di episode terbaru 'Soshi Tam Tam'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode baru "Soshi Tam Tam" pada Selasa (2/8) kemarin. Episode ini menghadirkan berbagai momen menarik, termasuk saat para member melakukan permainan tebak kata menggunakan headphone.

Ini adalah permainan yang cukup populer di antara idol Korea. Mereka diharuskan menggunakan headphone dan menebak kata berdasarkan petunjuk yang diucapkan rekannya.

Secara khusus, Yoona dan Sooyoung menjadi member yang menyedot paling banyak perhatian saat melakukan permainan tersebut. Sooyoung adalah orang yang bertugas untuk memberi petunjuk, dan Yoona harus menebak jawaban yang benar.

Baik Yoona maupun Sooyoung menunjukkan ekspresi yang sangat lucu saat bermain. Yoona bahkan terlihat sangat kebingungan saat harus menebak jawaban yang benar. Tak jarang, dia terlihat bengong dan "ngelag" selama beberapa saat sebelum mencoba menebak.


Kelewat Kocak, Ekspresi Yoona dan Sooyoung SNSD Saat Main Tebak Kata di \'Soshi Tam Tam\' Bikin Ngakak

Source: YouTube

Karena begitu lucu, para member yang lain tak kuasa menahan tawa saat mereka bermain. Begitupun dengan netizen Korea yang tak tahan melihat cara bermain keduanya yang sangat menggemaskan.

"Aku tidak bisa lagi menahan tawaku saat Yoona berkata, 'Kamu adalah takdirku!!!' Hahaha ini sangat menyenangkan," ujar seorang netizen. "Aku tertawa dengan sangat keras hingga meneteskan air liur," imbuh netizen yang lain. "Mereka akan kehilangan suara keesokan harinya haha," timpal yang lain.

"Yoona sangat lucu hahaha kenapa dia bekerja dengan sangat keras untuk ini," kata netizen yang lain. "Perutku sakit karena terlalu banyak tertawa haha," imbuh netizen tyang lain. "Ini sangat lucu. Kupikir aku akan pingsan haha," tambah yang lain.

"Aku sangat terkejut saat Yoona berkata, 'Kamu adalah takdirku!' Aku tidak tahu dia memiliki suara seperti itu di dalam dirinya," sahut yang lain. "Episode ini legendaris. Hahaha ini sangat lucu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, SNSD akan segera comeback untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Ini adalah comeback pertama mereka dalam 5 tahun usai merilis "Holiday Night" pada tahun 2017 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru