Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah, Konsep Perayaan Beda Dari yang Lain
Instagram/stefaniemichova
Selebriti

Pada 5 Agustus, Beenzino secara mandiri mengunggah foto pernikahannya bersama model berdarah Jerman Stefanie Michova di Kantor Distrik Yongsan dan kemudian merayakan momen bahagianya itu dengan konsep unik.

WowKeren - Kabar pernikahan selalu menjadi informasi yang membahagiakan. Terutama kabar pernikahan yang datangnya dari kalangan selebriti, selalu menuai reaksi positif dari publik.

Publik dihebohkan dengan kabar terbaru dari rapper Beenzino yang secara resmi membuat pengumuman penting tentang hubungan asmaranya pada 5 Agustus. Di unggahan Instagram-nya, Beenzino resmi menikah dengan tunangannya Stefanie Michova.

Secara mandiri Beenzino membagikan berbagai foto di Instagram-nya bahwa ia diam-diam telah menikah dengan sang tunangan. Bahkan dalam unggahan Instagram-nya, Beenzino mengakui jika ia diam-diam menikahi sang tunangan.

"Berita terbaru. Beenzino dan Stefanie Michova diam-diam menikah secara mewah di Kantor Distrik Yongsan. Staf Kantor Distrik Yongsan banyak berkeringat saat mengisi formulir pendaftaran pernikahan Beenzino," tulis Beenzino memberikan informasi terkait unggahan pernikahannya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Dari foto pertama yang dibagikan Beenzino menunjukkan jika ia dan kekasihnya yang berdarah Jerman tersebut sedang mengisi formulir pendaftaran pernikahan mereka di kantor Distrik Yongsan. Berdasarkan foto yang diunggah, tampaknya Beenzino dan Stefanie Michova menggelar pernikahan mereka secara sederhana namun berkesan.

Foto tersebut kemudian menunjukkan jika Stefanie Michova mengenakan mini dress putih tanpa lengan yang memegang buket pengantin diikuti genggaman tangan Beenzino. Sedangkan Beenzino tampak mengenakan kemeja biru lengan pendek dan penampilan rambut yang agak gondrong.

Beenzino memiliki boutonniere terselip di dada kiri kemejanya. Di belakang mereka ada tanda yang mengatakan, "Kami mendaftarkan pernikahan kami hari ini". Tak berhenti di situ, foto lainnya menunjukkan jika keduanya berbagi ciuman romantis setelah resmi menjadi pasangan suami istri di Kantor Distrik Yongsan. Stefanie Michova memberi ciuman di pipi untuk Beenzino yang kini resmi menjadi suaminya.

Setelah mendaftarkan pernikahan mereka, keduanya menikmati makan di sebuah restoran mewah. Berbagai momen penuh kebahagiaan dan senyum tak lepas dari wajah mereka di setiap foto. Sementara itu, Beenzino telah berkencan dengan Stefanie Michova sejak tahun 2015. Diketahui bahwa Beenzino melamar Stefanie pada awal tahun lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait