Inikah Alasan NewJeans Langsung Populer Padahal Baru Debut?
Instagram/newjeans_official
Selebriti

NewJeans melakukan promosi debut yang cukup berbeda dari grup K-Pop lainnya. Pasalnya girl grup asuhan ADOR, sub label HYBE langsung mengejutkan publik dengan merilis lagu 'Attention'.

WowKeren - NewJeans langsung menuai popularitas begitu debut. Sebelumnya, agensi ADOR (sub label HYBE) mengumumkan bahwa pre-order untuk album debut EP dari Danielle cs sudah menembus angka 440 ribu dalam waktu empat hari.

Catatan itu menjadikan NewJeans memiliki rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh album debut girl group mana pun dalam sejarah. Hal ini membuat netizen heran alasan yang membuat Hyein cs sangatlah populer.

Lewat berbagai komentar di sebuah forum online, netizen mulai menebak alasan yang membuat NewJeans menuai respons apik. "Aku belajar tentang mereka melalui lagu-lagu mereka tetapi anak-anak juga sangat cantik," tulis seorang netizen.

"Aku mencari tahu tentang mereka karena mereka grup asuhan Min Heejin dan mereka semua sangat cantik dan lagu mereka bagus," sambung yang lain. "Mereka adalah grup besutan Min Heejin jadi aku tertarik dan lagu mereka daebak," tebak netizen lain.


"Kupikir iklan HYBE berkontribusi 90 persen dan semua anggotanya cantik," tambah netizen lain. "Aku juga tidak tahu mengapa tapi entah bagaimana aku baru saja membeli album dan menonton MV mereka. Ini pertama kalinya aku menyukai girl grup," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, NewJeans melakukan promosi debut yang cukup berbeda dari grup K-Pop lainnya. Biasanya, agensi lebih dulu memperkenalkan member dan teaser dari grup baru yang akan didebutkan. Namun NewJeans langsung mengejutkan publik dengan merilis lagu "Attention".

NewJeans baru mengumumkan nama dan detail para member ketika menghadirkan lagu kedua bertajuk "Hype Boy". Haerin cs masih merilis dua lagu utama lainnya menandai debut mereka di industri hiburan. Kini NewJeans masih sibuk promosi di berbagai program musik TV.

Sementara itu karena persaingan yang cukup ketat, NewJeans hingga kini belum mendapatkan kemenangan di program musik. Namun lagu-lagu utama yang dirilis girl gryo ini berhasil memuncaki iTunes chart di berbagai negara di seluruh dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait