Kep1er Beri Semangat Untuk Calon Peserta 'BOYS PLANET', Bagikan Tips Berikut
YouTube/Kep1er
TV

Menjelang dimulainya 'BOYS PLANET', Kep1er yang merupakan jebolan dari program survival 'Girls Planet 999' mengirimkan semangat untuk para calon peserta. Berikut tips yang mereka berikan.

WowKeren - Segera tayang, program Mnet "BOYS PLANET" akan membuka audisi dalam waktu dekat. Sebagai jebolan musim sebelumnya yakni "Girls Planet 999", Kep1er menyampaikan pesannya untuk para calon peserta.

Seperti diketahui, Kep1er memulai debut mereka pada awal 2022 sedangkan "Girls Planet 999" diadakan beberapa bulan sebelumnya. Kini Huening Bahiyyih cs menjadi salah satu girl grup yang diperhitungkan industri.

"'Girls' Planet 999' adalah titik balik dalam hidup kami," buka Kep1er. "Jika kamu ingin melakukannya, lakukan saja. Kalian tidak akan pernah menyesal."

Selanjutnya Kep1er menekankan bahwa kesempatan seperti ini tidak datang setiap hari. Sehingga para calon peserta yang ingin bergabung dipersilakan ikut.

Kemudian para member Kep1er mengungkapkan pengetahuan audisi mereka pada para calon peserta. Adapun tips dari mereka adalah untuk menunjukkan segala yang terbaik dalam diri peserta.

Kep1er Beri Semangat Untuk Calon Peserta \'BOYS PLANET\', Bagikan Tips Berikut

Source: KBizoom


"Kamu harus menunjukkan keinginan membara. Kamu harus menunjukkan semangat dan kemauanmu untuk K-Pop dengan semangat bergabung dalam program ini," kata Kep1er.

Menurut Kep1er, kemauan untuk menunjukkan segala potensi dan semangat terbaik juga akan membantu calon peserta ketika sudah debut.

Kep1er Beri Semangat Untuk Calon Peserta \'BOYS PLANET\', Bagikan Tips Berikut

Source: Kbizoom

"Ini juga akan menjadi daya tarik untuk menunjukkan kepercayaan diri kalian dalam membuat line up debut setelah pindah ke asrama," tutupnya.

Sementara itu, "BOYS PLANET" akan ditayagkan pada paruh pertama 2023 mendatang. Sebagai "adik" dari Kep1er, boy grup baru ini nantinya akan aktif sebagai grup global.

Untuk menjadi peserta "BOYS PLANET", seorang trainee tidak harus tergabung dalam agensi. Selain itu, mereka membutuhkan peserta laki-laki yang lahir sebelum 1 Januari 2010. Sedangkan untuk periode pendaftaran masih dibuka hingga 21 Agustus mendatang pukul 23:59 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait