Lightstick Milik Fans Cherry Bullet Disita Petugas Keamanan Bandara Gegara Bentuknya Pistol
Twitter/cherrybullet
Selebriti

Demi melaksanakan tugas menjaga keamanan, petugas bandara menegaskan beberapa hal yang boleh dan tidak barang-barang penumpang yang diizinkan dibawa sehingga lightstick penggemar Cherry Bullets tergolong dilarang karena bentuknya.

WowKeren - Sebuah lightstick demi mendukung idola K-Pop merupakan salah satu barang yang wajib untuk dimiliki. Oleh karena itu, tidak sedikit grup K-Pop menampilkan desain inovatif yang mereka suguhkan kepada penggemar agar semakin bangga mendukung para idola mereka.

Cherry Bullet merupakan salah satu desain terbaik dari lightstick grup K-Pop. Dengan desain khusus yang berbeda dari lainnya dan berbentuk seperti pistol, ciri khas Cherry Bullet menjadi viral dan menarik untuk diperhatikan.

Namun, meski lightstick merah yang menjadi ciri khas Cherry Bullet tergolong sebagai salah satu desain terbaik di industri K-Pop, sayangnya hal ini justru membuat penggemarnya merasa kesulitan. Baru-baru ini, seorang penggemar menyampaikan keluh kesahnya karena tidak bisa membawa pulang lightstick pistol merah yang ia miliki di TikTok resminya.

Hal ini lantaran bentuk lightstick Cherry Bullet berupa pistol itu tergolong barang yang dilarang untuk dibawa ketika di bandara yang hendak masuk ke dalam pesawat. Nyatanya, bentuk pistolnya tidak begitu bagus untuk perjalanan bandara, yang dipelajari dengan susah payah oleh Lullet (nama fandom).


Seorang penggemar mengungkapkan keamanan bandara ketika hendak bepergian. Ketika barang-barangnya diperiksa oleh petugas, lightstick yang ditemukan oleh pihak bandara tersebut langsung disita hanya karena menyerupai pistol. Akibatnya, penggemar ini sangat sedih dan marah karena ia menghabiskan waktu sekitar 15 menit hanya untuk menjelaskan apa itu lightstick berbentuk pistol.

"Tidak mungkin saya menghabiskan lima belas menit untuk menjelaskan apa itu lightstick bagi TSA," tulis penggemar mengeluhkan hal ini di akun TikTok-nya. Bahkan penggemar tersebut meratapi hilangnya lightstick mahal tersebut.

Akan tetapi, pada kenyataannya mereka bukan satu-satunya yang mengalami situasi serupa. Beberapa penggemar BLACK PINK juga berbagi pengalaman mereka tentang bandara membuang lightstick mereka karena terlihat seperti palu.

Terlepas dari bagaimana kekecewaan penggemar kehilangan Mulightstick-nya, hal ini tentunya juga penting untuk diperhatikan oleh pihak keamanan bandara karena akan menimbulkan kekhawatiran meski tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Senjata cetak 3D tersedia dalam berbagai warna yang tidak dapat dilacak dan dapat dibuat oleh siapa saja. Sebagai ukuran keamanan, bandara lebih memilih aman daripada mengalami sesuatu yang tidak terduga hanya karena barang tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait