Karina dan Ningning aespa Kencan Bareng dan Pede Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup
Twitter/aespa_official
Selebriti

Kedua member itu berbagi tentang hangout mereka, dengan Karina bahkan dengan bersemangat memberi tahu penggemar tentang hal itu di Dear U. Bubble dan juga mengirimkan pembaruan secara real-time.

WowKeren - Karina dan NingNing aespa baru-baru ini kencan bareng, memamerkan tidak hanya persahabatan mereka yang menggemaskan tetapi juga visual alami mereka yang sempurna. Dua idol tersebut percaya diri menunjukkan wajah tanpa makeup mereka.

Semua member aespa telah menerima banyak pujian yang layak untuk visual mereka di masa lalu. Faktanya, sebagai salah satu visual terkemuka di generasinya, Karina cenderung menjadi viral karena visualnya yang tidak nyata bagaikan AI.

Bahkan saat gigi bungsunya baru saja dicabut, Karina masih mendapatkan perhatian karena penampilannya yang sempurna. Dan tentu saja, kecantikan alami NingNing juga tidak luput dari perhatian. Saat grup tersebut berada di AS untuk penampilan inovatif mereka di Coachella tahun ini, NingNing menjadi viral di kalangan penduduk setempat.

Sekarang mereka membuat fans terpesona dengan penampilan kencan mereka yang lucu dan foto-foto menggemaskan. Kedua member itu dengan senang hati berbagi tentang hangout mereka baru-baru ini, dengan Karina bahkan dengan bersemangat memberi tahu penggemar tentang hal itu di Dear U. Bubble dan juga mengirimkan pembaruan secara real-time.


Karina dan Ningning aespa Kencan Bareng dan Pede Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup

Dear U. Bubble

"Hari ini hari kencan (dengan Ning)," tulis Karina. NingNing bahkan memberi tahu penggemar bahwa mereka berdua sedang dipijat bersama. Mereka jelas bersenang-senang, bahkan termasuk kunjungan ke stan foto untuk mengambil beberapa foto lucu.

Melihat ini adalah hari libur mereka, kita dapat melihat bahwa mereka tidak memakai riasan tebal yang biasanya mereka kenakan di atas panggung Namun, visual mereka tetap sempurna seperti biasanya.

Bahkan, seorang penggemar yang kebetulan bertemu dengan mereka pada hari itu mengklaim bahwa mereka sebenarnya 100 kali lebih cantik. Melihat foto-foto penampilan mereka yang alami dan foto-foto tanpa makeup, tidak sulit untuk mempercayainya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru