Lee Byung Hun Sempat Baper Mainkan Karakter Seorang Ayah di 'Emergency Declaration', Kenapa?
Film

Soal film terbarunya, 'Emergency Declaration', Lee Byung Hun menceritakan pengalaman sempat baper lantaran perannya sebagai ayah dari satu anak. Begini penjelasan sang aktor.

WowKeren - Lee Byung Hun baru-baru ini membagikan pemikirannya soal film "Emergency Declaration" yang sedang ditayangkan di bioskop. Aktor kenamaan itu rupanya sempat dibuat baper karena perannya sebagai ayah satu anak di dalam film.

Dalam "Emergency Declaration", Lee Byung Hun memerankan karakter bernama Jae Hyuk seorang ayah yang bepergian bersama anak perempuannya. Bukan liburan, mereka pergi ke Hawaii untuk mengobati dermatitis atopik putrinya.

Lewat film terbarunya, Lee Byung Hun juga melampiaskan perasaan di dalamnya. Menurutnya yang membuat "Emergency Declaration" berbeda adalah karena ia merasakan simpati terhadap karakternya.

"Karya ini tentang kehidupan orang-orang. Meski demikian, ada kalanya aku melampiaskan emosi yang pernah aku alami. Aku sudah banyak berakting sambil membayangkan, tapi 'Emergency Declaration' berbeda. Beruntung berperan sebagai ayah dari seorang anak," kata Lee Byung Hun.

Sebagai seorang ayah, Lee Byung Hun menceritakan adanya perbedaan memperlakukan seorang putri dan putra. Hal itu cukup dirasakannya ketika memerankan Jae Hyuk. Seperti diketahui, Lee Byung Hun dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan aktris Lee Min Jung.


Lee Byung Hun Sempat Baper Mainkan Karakter Seorang Ayah di \'Emergency Declaration\', Kenapa?

Source: Naver

"Jika ada perbedaan, di film anak perempuan dan di dunia nyata aku punya seorang putra. Ketika seorang ayah memperlakukan anak perempuan dan laki-laki berbeda, aku mengamati banyak ayah menunjukkan perbedaannya," jelasnya.

Kemudian Lee Byung Hun menceritakan pengalaman syuting "Single Rider" dengan film ini sungguh berbeda dan lebih bikin baper. Hal itu disebabkan anak di film ini seusia dengan putranya di dunia nyata juga mengingat dirinya mengalami banyak hal dalam perjalanan sebagai orangtua.

"Aku punya anak ketika syuting film 'Single Rider'. Dalam karya ini, aku terhubung karena anakku dan anak ini seumuran. Itu membuatku bisa berakting dengan cara yang lebih intim dan banyak kekuatan, aku juga sudah mengalami banyak hal sebagai orangtua," jelasnya.

Selain itu, Lee Byung Hun menganggap "Emergency Declaration" sangat realistis bak film dokumenter. Menurutnya aspek tersebut didukung oleh karakter yang ada di posisi mereka masing-masing ketika berada di sebuah bencana.

Sementara itu, "Emergency Declaration" telah mulai naik layar sejak 3 Agustus. Film ini diputar perdana di Festival Film Cannes pada 15 Juli 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru