Lee Jae Wook Bertemu Sosok Penting, Tim Produksi 'Alchemy of Souls' Beri Spoiler Mengejutkan
Instagram/tvn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Alchemy of Souls', tim produksi merilis beberapa foto adegan Lee Jae Wook serta memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" akan kembali tayang usai hiatus selama seminggu. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru serta bocoran menarik pada pemirsa.

Di episode sebelumnya, Jang Wook (Lee Jae Wook) diam-diam mengunjungi Desa Gaema untuk menemukan bukti bahwa Ratu Seo Ha Sun (Kang Kyung Hun) adalah penukar jiwa. Selama momen ini, Jang Wook menyadari bahwa ada seorang pria misterius yang mengikutinya.

Setelah menangkap basah pria tersebut, Jang Wook mengarahkan pedang padanya sambil menanyakan identitasnya. Pemirsa dibuat terkejut setelah mengetahui bahwa pria tersebut adalah Jang Gang (Jo Sang Wook), ayah Jang Wook.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan reuni tak terduga antara Jang Wook dan ayahnya. Jang Wook yang telah ditinggalkan sejak bayi tak bisa mengenali Jang Gang, sehingga dia mulai memiringkan kepalanya karena penasaran.


Lee Jae Wook Bertemu Sosok Penting, Tim Produksi \'Alchemy of Souls\' Beri Spoiler Mengejutkan

Source: tvN

Di sisi lain, Jang Gang memancarkan energi yang luar biasa meski memiliki penampilan yang lusuh. Tatapannya tertuju pada Jang Wook dan dia sama sekali tak bisa memalingkan wajah darinya.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memberi spoiler mengejutkan. Menurut mereka, drama kembalinya Jang Gang akan mengguncang negara fiksi Daeho.

Tim produksi menyatakan, "Jang Gang, titik awal yang membuat Daeho jatuh ke dalam kekacauan, akan kembali. Tolong tunggu dan lihat bagaimana kembalinya dia akan mengguncang dinamika di sekitar Daeho dan Batu Es."

Sementara itu, episode 17 "Alchemy of Souls" akan tayang pada Sabtu (10/8) besok. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait