Tampil Karismatik, Akting Kwon Yool sebagai Direktur di 'Mental Coach Jegal' Tuai Pujian Selangit
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Mental Coach Jegal', tim produksi merilis foto adegan Kwon Yool sekaligus memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Mental Coach Jegal" semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Kwon Yool yang berperan sebagai Gu Tae Man.

"Mental Coach Jegal" bercerita tentang seorang mantan atlet nasional yang berhenti dari dunia olahraga usai menyebabkan skandal. Dia akhirnya menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional dan para atlet yang sedang mengalami keterpurukan.

Kwon Yool berperan sebagai Gu Tae Man, direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Meski terlihat sopan, dia adalah seorang pria ambisius yang memiliki hubungan menegangkan dengan Je Ga Gil (Jung Woo).

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan penampilan karismatik Gu Tae Man. Pakaiannya yang sempurna menunjukkan kepribadiannya sebagai seorang pria yang teratur. Dia menarik perhatian dengan gayanya yang keren saat mengenakan jas tiga lapis, dasi dan saputangan di saku.


Di satu sisi, Gu Tae Man terlihat begitu santai dan lembut. Namun dia terlihat begitu tajam saat menatap orang lain dengan ekspresi menusuk. Gu Tae Man juga tampak sangat berambisi untuk memperoleh kekuasaan yang besar.

Tampil Karismatik, Akting Kwon Yool sebagai Direktur di \'Mental Coach Jegal\' Tuai Pujian Selangit

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Kwon Yool. Mereka juga meminta pemirsa untuk menyaksikan pesonanya yang mematikan lewat drama ini.

Tim produksi menyatakan, "Kwon Yool mewujudkan karakter Gu Tae Man dalam gayanya sendiri berdasarkan keterampilan karakternya yang luas yang diverifikasi melalui sejumlah karya, memberikan tingkat imersi yang luar biasa di setiap pemotretan. Pemirsa akan dapat melihat salah satu pesonanya melalui 'Mental Coach Jegal'. Silakan nantikan itu."

Sementara itu, "Mental Coach Jegal" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Poong, The Joseon Psychiatrist" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 12 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait