*/
 
 
Okie Agustina Kenang Insiden Tak Terlupakan Saat Duduk di Bangku SD, Dandanan Bikin Salfok
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina bikin salfok usai berdandan kenakan seragam merah putih, kenang insiden ngeri tak terlupakan yang sempat dialaminya saat duduk di bangku Sekolah Dasar.

WowKeren - Euforia HUT RI ke-77 begitu bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia dari semua kalangan. Bahkan kemeriahannya bak masih terasa sangat hangat hingga saat ini. Hal ini terlihat dari banyaknya postingan bertema kemerdekaan yang masih wara-wiri di media sosial termasuk dari para artis.

Hal ini pula yang terlihat di lapak Instagram milik Okie Agustina baru-baru ini. Istri Gunawan Dwi Cahyo tersebut membagikan foto dirinya saat berdandan mengenakan seragam merah-putih bak murid di Sekolah Dasar. Okie kemudian menunjukkan beragam pose kece untuk postingannya kali ini.

Tak hanya ikut memeriahkan HUT RI dari gaya pakaian, outfit tersebut rupanya juga membuatnya mengenang masa-masa saat duduk di bangku Sekolah Dasar. Okie mengungkapkan ada dua insiden yang tak terlupakan kala itu hingga saat ini.

Okie kemudian menceritakan kedua insiden ngeri tersebut dimana salah satunya sampai membuat Okie kecil menerima jahitan. Okie mengungkap jika saat itu dirinya bermain mengayunkan badan di antara dua meja yang kemudian membuatnya jatuh dan terluka.

Hal yang paling ga bs dilupain saat SD adalah..” ujar Okie Agustina mengawali. “Kelas 3 SD.. jatuh dikelas waktu main ayun2an diantara 2 meja.. dagu sobek dan akhirnya harus dijahit,” ungkapnya.


Tak hanya itu saja, ada juga insiden lain yang juga dialami Okie saat masih SD. Ia pernah terjatuh saat asyik bermain lompat karet di bawah guyuran hujan. Kejadian itu membuat Okie merasakan benjol yang besar di bagian kepalanya.

Kelas 5 SD.. main lompat karet pas hujan dan pake kaos kaki.. alhasil kepeleset dan jidat benjol segede baso,” selorohnya. “Kalo kalian.. hal yg ga bs dilupain waktu jaman SD apa??” pungkasnya.

Cerita Okie berhasil memancing beragam komentar dari netizen. Warganet ramai ikut bernostalgia dengan masa kecil mereka. Tak sedikit yang berbagi kisah seru dan lucu, namun ada juga yang menceritakan pengalaman pahit seperti menjadi korban bullying.

Terlepas dari itu, foto Oki dan dandanannya sebagai anak SD tak kalah bikin salfok. Beberapa warganet menyanjung paras cantiknya yang disebut begitu awet muda mengenakan seragam tersebut.

MasyaAllah bun,cantikkkk,” sebut akun @suryati*****. “Bunda awet muda ya bund,” kata @clarissa*****. “Kayak msih ABG bunda,” sanjung @diana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru