Perannya Makin Terlhat, Jennie Asyik Hangout Bareng Lily-Rose Depp di Teaser 'The Idol'
Instagram
Selebriti

Serial ini menarik perhatian khususnya bagi penggemar Kpop karena anggota lain dari pemeran bertabur bintang acara ini termasuk Jennie BLACKPINK yang dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane

WowKeren - Baru-baru ini HBO akhirnya kembali merilis teaser baru untuk serial mendatang “The Idol”. Diproduksi dan juga dibintangi oleh penyanyi The Weeknd dan pencipta “Euphoria” Sam Levinson, “The Idol” adalah serial baru tentang penyanyi pop (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Serial ini menarik perhatian khususnya bagi penggemar Kpop karena anggota lain dari pemeran bertabur bintang acara ini termasuk Jennie BLACK PINK yang dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane. Selain itu ada juga Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.


Dalam preview yang baru dirilis menampilkan sosok Jennie lebih banyak dari sebelumnya yang hanya sekilas saja. Dalam sebuah momen terlihat Lily-Rose Depp bertanya kepada Jennie di sauna, “Apa nama klub itu?” dan kedua wanita itu kemudian pergi ke klub untuk berpesta dan berdansa semalaman.

"Aku sangat senang menonton The Idol. Aku tidak sabar untuk melihat akting Jennie dan tentu saja akting seluruh pemain juga," komentar netter. "Sepertinya Jennie akan berada di beberapa adegan dan bukan hanya aktris latar belakang yang menjanjikan. Antara dia dan Troye, aku tertarik untuk melihat apa yang mereka bawa ke meja," ujar yang lain. "Lily dan Jennie?!?!? Dan benar-benar banyak pemeran yang luar biasa! Ini adalah bagaimana kalian membuat serangkaian Hollywood dan idola. Pekerjakan artis secara harfiah sebagai aktor," pungkas lainnya.

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai anggota girl grup BLACKPINK, yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "Solo" dan sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait